22 January 2016

Genjot Transaksi Kartu Kredit, Bank Mandiri Teken MOU dengan Four Points by Sheraton

KERJA SAMA - Bank Mandiri Area Makassar bersama manajemen Hotel Four Points by Sheraton menjalin kerja sama dalam hal pemberian benefit bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang melakukan transaksi di Hotel Four Points. Kerja sama ditandai penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MOU) antara Kepala Bank Mandiri Area Makassar, Sugiamin (paling kiri) dengan General Manager Four Points, Lasta Arimbawa (dua dari kanan) di Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Rabu (20/1). BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY 
BLOGKATAHATIKU - Bank Mandiri Area Makassar bersama manajemen Hotel Four Points by Sheraton menjalin kerja sama dalam hal pemberian benefit bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang melakukan transaksi di Hotel Four Points.
Kerja sama ditandai penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MOU) antara Kepala Bank Mandiri Area Makassar, Sugiamin, dengan General Manager Four Points, Lasta Arimbawa di Four Points, Jalan Landak Baru, Makassar, Rabu (20/1).
Sugiaman menuturkan, kerja sama tersebut untuk memberikan harga spesial bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri. “Kami targetkan, melalui MOU ini, tiga bulan ke depan transaksi melalui kartu kredit dapat mencapai Rp 500 juta-Rp 1 miliar,” ulasnya.
Ditambahkan, pemegang kartu kredit Bank Mandiri di Sulsel pada 2015, sudah mencapai 84 ribu, dan ditargetkan pada tahun ini bisa bertambah hingga 30 ribu nasabah pemegang kartu kredit di wilayah Sulawesi-Maluku. Sementara, khusus Makassar diharap bisa meningkat 15 ribu.
“Untuk menggenjot target tersebut, kami akan lebih banyak menawarkan promo program, salah satunya Power Buy, program cicilan Bank Mandiri yang berlaku 12 bulan sampai 18 bulan,” urai Sugiamin.
Sementara itu, Lasta menambahkan, dengan terjalinnya kerja sama ini, pihaknya akan memberikan harga spesial bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, antara lain harga spesial untuk pemesanan kamar deluxe Rp 800 ribu (weekday) dan Rp 700 ribu (weekend).
Tidak hanya itu, pemegang kartu kredit Bank Mandiri juga berhak mendapatkan diskon 20 persen di The Eatery Restaurant dan Golden Asia Restaurant, serta diskon 50 persen untuk pembelian whole cake di Wrapped Coffee Shop.
Selain itu, terdapat fasilitas tambahan lain, yaitu cicilan ringan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang melakukan transaksi di Four Points. “Dengan kerja sama tersebut, kami targetkan bisa menggenjot okupansi lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Promo ini juga sebagai apresiasi kepada nasabah pemegang kartu kredit Ban Mandiri di seluruh Indonesia,” tandas Lasta.