28 January 2016

Celebrity Fitness, Destinasi Fitnes ala Selebriti dengan Pelayanan Premium

CELEBRITY FITNESS - Member tengah berolahraga di Celebrity Fitness Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Celebrity Fitness adalah brand fitnes tersohor yang berkembang pesat di Indonesia. Saat ini, jumlah anggotanya mencapai 170 ribu dari 60 klub, termasuk di Malaysia dan Singapura. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Celebrity Fitness adalah brand fitnes tersohor yang berkembang pesat di Indonesia. Saat ini, jumlah anggotanya mencapai 170 ribu dari 60 klub, termasuk di Malaysia dan Singapura. Sebagai destinasi fitness centre pertama di Tanah Air, pusat kebugaran modern ini telah meraih enam kali pengharagaan Top Brand pilihan konsumen.
Hadir di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 2014 lalu, Celebrity Fitness sudah memiliki anggota sebanyak 1.500 member. “Setiap hari, ada 250 member yang datang, dengan berbagai kelas yang dipilih. Animo masyarakat Makassar cukup baik, setiap bulan kami dapat mendulang omset Rp 1 miliar,” terang Club Manager Celebrity Fitness TSM, Ahmad Manggara Putra, saat ditemui di Lobi Celebrity Fitness, Lt 3 TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (28/1).
Kelas yang dimaksud Angga, demikian sapaan akrab Manggara, adalah deskripsi gym pihaknya yang mencapai ratusan kompartemen, antara lain Dance ‘N’ Attitude (DNA) Raw, Insanity, Seduce, Flavor, Perrea, Line Dance, Belly Dance, Zumba, MTV Style, Core Motion, Kids Dance, dan masih banyak lainnya.
“Secara umum, filosofi Celebrity Fitness tergambar dari namanya. Setiap member wajib dilayani sebagai selebriti, baik melalui fasilitas premium dan program fitnes spesial, maupun kultur dari manajemen setiap klub yang memprioritaskan kualitas pelayanan terbaik,” imbuhnya.
Ditambahkan, sejak didirikan pada 2003 lalu, Celebrity Fitness sudah menjadi pelopor konsep gaya hidup unik, yang menggabungkan kebugaran dan hiburan. Pusat fitnes ini biasanya terletak di mal, supermarket, atau tempat berkumpul lainnya yang dapat melengkapi gaya hidup para Celebrators, sebutan untuk anggotanya.
“Celebrators pun dapat menikmati peralatan fitnes terbaru dari berbagai merek kelas dunia, di antaranya Technogym, Life Fitness, dan Body Bike. Mereka juga dapat akses ke peralatan fungsional yang inovatif dari merek-merek terkenal seperti ViPR, TPX, dan Bosu,” imbuh Manggara.
Dituturkan, bagi penyuka olahraga sepeda, dapat mengambil kelas Cycling Peloton dan RPM yang dipandu instruktur bersertifikat dan berpengalaman. “Bagi yang ingin merasakan sensasi berolahraga yang menyenangkan dan berbeda, silakan luangkan waktu untuk datang ke Celebrity Fitness TSM. Di sini, para fitness consultant kami akan membantu member secara profesional,” tutupnya.