27 January 2016

Butter Prawn Aston Makassar, Goyang Lidah Penikmat Kuliner

BUTTER PRAWN - Awal 2016, Hotel Aston Makassar kembali menghadirkan berbagai hidangan istimewa untuk tamunya. Kompartemen pantry hotel representatif yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini, menyajikan menu Asia spesial, “Butter Prawn”. Hidangan ini terbuat dari udang segar, disajikan bersama nasi putih hangat dan brokoli tumis, sehingga membuat aroma dan cita rasanya semakin lezat di lidah tamu. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Awal 2016, Hotel Aston Makassar kembali menghadirkan berbagai hidangan istimewa untuk tamunya. Kompartemen pantry hotel representatif yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini, menyajikan menu Asia spesial, “Butter Prawn”.
“Hidangan ini terbuat dari udang segar, disajikan bersama nasi putih hangat dan brokoli tumis, sehingga membuat aroma dan cita rasanya semakin lezat di lidah tamu. Selain itu, tamu juga dapat menikmati sensasi rasa rempah yang unik dalam menu ini,” terang Marketing Communication Executive Aston Makassar, Tri Hastuti Caisari saat ditemui belum lama dalam peluncuran menu baru.
Menurutnya, pihaknya memang merekomendasikan hidangan yang menarik ini untuk para tamu. Butter Prawn tersebut dibanderol hanya Rp 75 ribu per porsi.
Tidak hanya itu saja, Aston Makassar juga menawarkan dua hidangan spesial dessert, Kiwi Fiulle Mulle dan Manggo Puding. “Kiwi Fiulle Mulle ini memiliki tekstur lembut dengan saus vanila manis, yang disisipi buah kiwi segar di tengahnya. Sementara, Manggo Puding adalah cake yang terbuat dari mangga,” urai Tri.
Ditambahkan, kedua cake itu dibanderol Rp 35 ribu per porsi. Ia berpromosi, bagi penggemar dessert, menu tadi wajib dicoba. “Menu dessert ini bisa menjadi pilhan utama menemani waktu bersantai tamu,” pesannya.
Untuk varian minuman, Aston Makassar juga menghadirkan cocktail “Aston Underground” Rp 98 ribu per gelas dan mocktail “Aston Glory” Rp 55 ribu per gelas. Tri mengungkapkan, minuman tersebut cocok melengkapi acara bersantap para tamu.
Sementara itu, tidak ketinggalan manajemen menghadirkan “Buffet Barbecue All You Can Eat” yang ditawarkan dengan harga promo Rp 169 ribu per orang, dapat dinikmati setiap Jumat pukul 19.00-22.00 Wita. “Berbagai hidangan kuliner tadi, dapat dinikmati di Olympus Resto yang berada di Lt 1 atau D’Lounge yang berada di Lt 19 Aston Makassar,” imbuhnya.
Melalui promo bulanan ini, sebut Tri, pihaknya berharap dapat memanjakan tamu yang bersantap di resto hotel. “Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang kami suguhkan. Soal cita rasa, tidak perlu dikhawatirkan lagi. Pasalnya, kami selalu menyajikan makanan berkualitas dengan sensasi yang khas di lidah. Ini demi memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada setiap tamu,” tandasnya.