21 January 2016

Berburu Jam Tangan Modis di Watch Club Fine

WATCH CLUB FINE - Di Makassar, Watch Club Fine yang merupakan tenant yang menjual beragam jam tangan impor berkualitas, menawarkan berbagai merek yang telah diakui dunia. Tidak hanya mengusung brand-brand ternama, akan tetapi tenant yang khusus menjual “arloji” ini juga menyuguhkan model-model terbaru yang “up to date”. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKUBerbicara mengenai jam tangan, aksesori yang satu ini memang sudah tidak bisa dinafikan fungsinya sebagai pelengkap penampilan. Tren juga berlaku pada jam tangan, meskipun perubahan gaya pada aksesori yang melingkar di pergelangan tangan ini, tidak sedrastis busana dalam fashion modern.
Untuk menunjang gaya hidup, tidak ada salahnya mengenakan jam tangan agar tampak modis dan elegan. Kendati demikian, memilih jam tangan tidak dapat dilakukan secara serampangan. Pasalnya, “merek” saat ini juga sudah menjadi salah satu sisi penilaian “kepantasan”.
Di Makassar, Watch Club Fine yang merupakan tenant yang menjual beragam jam tangan impor berkualitas, menawarkan berbagai merek yang telah diakui dunia. Tidak hanya mengusung brand-brand ternama, akan tetapi tenant yang khusus menjual “arloji” ini juga menyuguhkan model-model terbaru yang “up to date”, sesuai suasana yang diinginkan pengguna, seperti trendi untuk pengguna dinamis, sporti untuk pengguna hobi hunting atau olahraga, serta klasik untuk pengguna yang lebih menyukai elegansi.
“Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, seperti gelang atau ikat arloji dari kulit maupun karet asli, rantai stainless steel, dan bahan berkualitas lainnya, maka membuat jam tangan brand impor kami selalu diminati pecinta jam tangan,” terang Sales Assistant Watch Club Fine, Erwin Asriadi, saat ditemui belum lama ini di Watch Club Fine, Lt 2 Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.
Dipaparkan, ada beberapa brand impor berkualitas yang bisa diperoleh di Watch Club Fine, antara lain Royal London, Cat, Jeep, Jaguar, Royal, Christ Verra, Angel, Lotus, Festina, Reebok, Hush Puppies, Mounte Christ, Jeep Spirit, Harley Davidson, dan Bulova. Brand-brand tersebut merupakan produk ternama dari Perancis, Jepang, Amerika Serikat (AS), Swiss, Inggris, dan Spanyol.
Erwin menjelaskan, harga jam tangan yang ditawarkan pihaknya variatif. “Harga paling standar Rp 700 ribu, itu sudah diskon 25 persen. Paling mahal berbanderol Rp 16 juta-Rp 30 juta. Tapi, dari sekian banyak merek tadi, yang best seller dan paling banyak diminati saat ini adalah Christ Verra,” ulasnya.
Ditambahkan, setiap pembelian jam tangan di Watch Club Fine bergaransi, dua tahun untuk mesin dan satu tahun untuk baterai. Tidak hanya dalam hal garansi, sebelumnya dalam rangkaian holiday Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, pihaknya menawarkan diskon 60 persen, berlaku 11 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016.
“Kami optimis, jam tangan di Watch Club Fine semakin diminati. Tahun ini, kami targetkan setiap bulan dapat memperoleh omset di atas pencapaian kami sebelumnya, yang setiap bulan di atas Rp 200 juta. Bulan lalu, realisasi penjualan hingga Rp 300 juta. Tentunya, kami akan selalu menawarkan produk-produk impor berkualitas untuk melengkapi aksesori bagi pecinta jam tangan,” tutupnya.