19 January 2016

Archipelago International Operasikan Hotel Harper di Purwakarta

HOTEL HARPER - Menyusul rencana terbaru untuk ekspansi yang signifikan pada 2016, Archipelago International, grup manajemen hotel terbesar di Indonesia, telah mengumumkan pembukaan Hotel Harper di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (16/1). Acara pembukaan dihadiri Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, dan Presiden sekaligus CEO Archipelago International, John Flood. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyusul rencana terbaru untuk ekspansi yang signifikan pada 2016, Archipelago International, grup manajemen hotel terbesar di Indonesia, telah mengumumkan pembukaan Hotel Harper di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (16/1). Acara pembukaan dihadiri Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, dan Presiden sekaligus CEO Archipelago International, John Flood.
Hotel modern yang bernuansa pedesaan tersebut, berlokasi di Jalan Raya Bungursari, hanya 10 menit dari jalan tol utama yang menghubungkan Cikampek, Dawuan, dan Sadang. Dikelilingi wisata alam dan budaya kota termasuk Waduk Jatiluhur, Pupuk Kujang Cikampek Golf Course, restoran lokal serta pusat industri yang ramai, membuat Harper Purwakarta sangat ideal untuk para wisatawan dan pelancong bisnis.
Harper Purwakarta menawarkan 130 kamar dan suite yang dilengkapi fasilitas dan layanan standar internasional seperti rustik bistro dan bar yang khas, kolam renang, dan ruang pertemuan fungsional. Dalam kamar, para tamu akan menikmati  LED TV 42 inci dengan 60 saluran, tempat tidur dengan selimut dan linen 100 persen katun, pijat di kamar, mini bar, pembuat kopi dan teh, serta akses internet wifi gratis untuk tetap terhubung dengan apa yang penting.
Bertepatan grand opening, Harper Purwakarta juga berkomitmen untuk senantiasa mengimplementasikan program corporate social responsibility (CSR), di antaranya  mengadakan operasi bibir sumbing bagi anak-anak di Kota Purwakarta. Kegiatan merupakan kerja sama dengan Smile Train, mengumpulkan 12 anak yang untuk dioperasi bibir sumbing gratis, digelar 17 Januari di Rumah Sakit Sentosa Bandung.
Sebelumnya, Smile Train selalu bermitra dengan perusahaan lokal dan global memanfaatkan sumber daya keuangan dan aset bisnis mereka untuk membantu anak-anak di seluruh negara.
“Harper adalah salah satu brand terbaru dalam portofolio Archipelago International, namun kesuksesannya sebanding dengan beberapa merek sebelumnya, yang masuk dalam jajaran brand terkuat kami. Oleh karena itu, kami optimis kehadiran Harper di Indonesia, khususnya pada daerah potensial dapat memperkuat eksistensi Archipelago, demikian juga atas pembukaan Harper Purwakarta ini,” ujar Flood.