18 January 2016

2016, Hotel Serela Lagaligo Target Okupansi 80 Persen

PROMO - Asisten Direktur Penjualan dan Pemasaran Hotel Serela Lagaligo, Yappi Louhenapessy (kiri), saat menggelar jumpa pers terkait program hotel di District Lounge, Lt 8 Serela Lagaligo, Jalan Lagaligo, Makassar, Senin (18/1). Mengawali 2016, Serela Lagaligo menawarkan promo menginap bertarif menarik bagi tamu. Kamar tipe superior misalnya, hanya dibanderol Rp 380 ribu dan tipe Deluxe Rp 480 ribu. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W 
BLOGKATAHATIKU - Mengawali 2016, salah satu hotel representatif di Makassar, Serela Lagaligo menawarkan promo menginap bertarif menarik bagi tamu. Kamar tipe superior misalnya, hanya dibanderol Rp 380 ribu dan tipe deluxe Rp 480 ribu.
“Ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan empat pieces kue tradisional. Program berlaku hingga Maret,” terang Asisten Direktur Penjualan dan Pemasaran Serela Lagaligo, Yappi Louhenapessy, saat menggelar jumpa pers terkait program hotel di District Lounge, Lt 8 Serela Lagaligo, Jalan Lagaligo, Makassar, Senin (18/1).
Yappi menjelaskan, meskipun pertumbuhan hotel sangat pesat, tetapi pihaknya tetap optimis dapat survive menghadapi kompetitor, di antaranya dengan menawarkan program-program menarik. “Awal tahun ini, hingga 17 Januari, okupansi sudah capai 30 persen. Tahun ini, kami optimis dapat mencapai okupansi 80 persen sesuai target manajemen,” ujarnya.
Sementara itu, General Manager Serela Lagaligo, Ali Hidayat, menambahkan, untuk kompartemen makanan dan minuman (food and beverage), hotel bintang tiga pihaknya yang memiliki 80 kamar dan enam ruang rapat ini, juga menawarkan menu baru, Green Agronomic Spaghetti dan Krunch Coffee Frappe. Selain itu, masih banyak penawaran spesial lainnya, di antaranya untuk acara pernikahan (wedding), arisan, dan ulang tahun.
Dijelaskan, menu Green Economic Spaghetti adalah makanan yang diracik dari ekstrak alam. “Menu ini murni tanpa bahan pengawet, sehingga warnanya dominan hijau,” bebernya.
Untuk seporsi Green Economic Spaghetti, sebut Ali, dibanderol Rp 35 ribu. Sementara, Krunch Coffee Frappe dibanderol Rp 30 ribu. “Minuman kopi dingin ini memiliki topping dari Krunch yang renyah,” tandasnya.