04 December 2015

Vibe Shot Padukan Kamera-Smartphone


VIBE SHOT - Lenovo kembali meluncurkan teknologi barunya Vibe Shot, smartphone yang menjanjikan hal-hal terbaik dalam fungsi telepon dan kamera dalam satu perangkat hybrid pertama. Gadget yang berfungsi sebagai smartphone sekaligus kamera ini dibekali kamera utama 16 MP dan layar Full HD lima inci. BLOGKATAHATIKU/IST

BLOGKATAHATIKU - Lenovo kembali meluncurkan teknologi barunya Vibe Shot, smartphone yang menjanjikan hal-hal terbaik dalam fungsi telepon dan kamera dalam satu perangkat hybrid pertama. Gadget yang berfungsi sebagai smartphone sekaligus kamera ini dibekali kamera utama 16 MP dan layar Full HD lima inci. Vibe Shot dirancang secara khusus untuk konsumen smartphone yang hobi fotografi.
Country Lead Smartphone Division Lenova Indonesia, Adrie M Suhadi, mengemukakan, kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari konsumen Indonesia ketika hendak membeli smartphone. Alasan inilah, Lenovo Vibe Shot mempersembahkan smartphone dan kamera dalam satu paket perangkat yang stylish.
“Produk terbaru ini, menegaskan komitmen dan upaya kami yang terus berinovasi dengan memberikan produk mutakhir. Ini juga sesuai yang dibutuhkan konsumen dalam balutan desain yang menarik,” terangnya dalam peluncuran Vibe Shot di Resto Fireflies, Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, (20/11).
Ditambahkan, smartphone tersebut khusus dirancang untuk mengambil foto-foto dengan kualitas brilian, setingkat jepretan fotografer dengan performa yang nyaman dan inspiratif. Tidak hanya itu, performa Vibe Shot sangat cepat lantaran menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan CPU 64-bit octa-core. Produk ini memang dirancang untuk aktivitas multitasking, dengan konsumsi daya baterai yang sangat hemat saat dipakai bersamaan.
“Performa mumpuni Vibe Shot juga diperkuat RAM 3 GB, ini ditambah kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditingkatkan hingga 128 GB melalui kartu microSD. Dengan demikian, konsumen dapat selalu menyimpan semua foto sepanjang waktu. Untuk harga, Vibe Shot dibanderol Rp 4.999.000,” papar Adrie.
Dijelaskan, selain menghasilkan gambar yang sempurna, body smartphone Vibe Shot menggunakan bahan premium dengan balutan bingkai aluminium penuh di bagian luar, ditambah Corning Gorilla glass di bagian depan dan belakang,” urainya. 
Dengan ketebalan hanya 7,6 milimeter, sebut Adrie, Vibe Shot dapat diselipkan dengan mudah dalam saku manapun.