25 December 2015

Trans Studio Theme Park Makassar Hadirkan Pesulap Dunia Cosentino

COSENTINO - Menyemarakkan hari raya Natal dan tahun baru 2016, Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar, yang merupakan wahana indoor terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI), kembali menyuguhkan pertunjukan menarik dengan menghadirkan show kelas dunia, “International Magician of The Year Cosentino”. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Menyemarakkan hari raya Natal dan tahun baru 2016, Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar, yang merupakan wahana indoor terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI), kembali menyuguhkan pertunjukan menarik dengan menghadirkan show kelas dunia, “International Magician of The Year Cosentino”.
Paul Consentino atau yang lebih dikenal sebagai Cosentino, merupakan pesulap muda kelas dunia yang meraih juara kedua Australia’s Got Talent 2011, ajang pencarian bakat yang dipelopori produser musik dari Inggris, Simon Cowell.
Consentino diklaim sebagai pesulap unik, karena menggabungkan kemampuan menari ala Michael Jackson dan melakukan aksi-aksi ekstrim ala Harry Houdini dalam setiap pertunjukannya. Dengan mengkombinasikan karakter dua tokoh ternama tersebut, ia seperti menjadi “sosok” dalam satu karakter baru yang dikembangkannya sendiri.
Marketing and Public Relations Unit Head Trans Studio Mall (TSM), Nina Anastasia, menjelaskan, dalam setiap aksi panggungnya Cosentino selalu membawakan pertunjukan sulap warna baru dengan aksi-aksi menantang maut.
“Permainan yang kerap dilakukan Cosentiono, di antaranya beraksi dengan benda-benda tajam seperti pisau dan silet, serta menghilangkan seseorang lalu memunculkannya kembali, serta masih banyak aksi ekstrim lainnya yang memukau penonton,” terangnya belum lama ini saat menggelar jumpa pers terkait acara di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.
Ditambahkan, aksi panggung spektakuler Cosentino dapat dinikmati pengunjung mulai 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016, pukul 16.00-17.00 Wita, dengan harga tanda masuk (HTM) Rp 200 ribu, sudah termasuk bermain di semua wahana. Bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, akan mendapatkan diskon 25 persen HTM.
“Kami berharap, penampilan Cosentino bisa menjaring pengunjung sebanyak dua ribu orang setiap harinya sampai akhir 2015, sesuai target manajemen,” beber Nina.
Menurutnya, penampilan Consentino merupakan bentuk persembahan istimewa manajemen TSTP kepada pengunjung di akhir 2015 dan awal 2016. Apalagi, momen kedatangan Consentino sangat pas karena bertepatan dengan waktu liburan.