09 December 2015

Special New Year Dinner Buffet di Favehotel Glodok Jakarta

FAVEHOTEL LTC GLODOK JAKARTA - Menyambut perayaan Tahun Baru 2016 pada 31 Desember 2015 yang akan datang, Favehotel LTC Glodok Jakarta mempersembahkan penawaran khusus berupa sajian makan malam sepuasnya untuk seluruh tamu, baik yang menginap ataupun tamu walk-in yang datang hanya untuk makan malam. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyambut perayaan Tahun Baru 2016 pada 31 Desember 2015 yang akan datang, Favehotel LTC Glodok Jakarta, mempersembahkan penawaran khusus berupa sajian makan malam sepuasnya untuk seluruh tamu, baik yang menginap ataupun tamu walk-in yang datang hanya untuk makan malam.
Bertempat di Lime Resto, acara Special New Year Dinner Buffet ini akan dimulai pukul 18.00-20.00 Wib. Untuk menghangatkan suasana, acara makan malam akan diiringi musik live acoustic dari band lokal.
Dengan lokasi yang representatif, Favehotel LTC Glodok Jakarta yang terletak di Lt 8 Gedung Lindeteves Trade Center, memungkinkan para tamu menikmati hidangan makan malam sambil menyaksikan pemandangan Kota Jakarta pada malam hari. Uniknya, tepat pada detik-detik pergantian tahun, para tamu juga dapat menyaksikan pesta kembang api melalui kamarnya masing-masing, terutama yang memesan kamar dengan tipe khusus (city view). Aksi kembang api masif juga dapat disaksikan melalui resto atau lounge bar Favehotel LTC Glodok Jakarta.
Sajian makan malam pada tahun baru ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau Rp 98 ribu per orang, sudah termasuk berbagai hidangan mulai makanan pembuka hingga penutup. Bagi para tamu yang ingin menghabiskan malam Tahun Baru bersama keluarga atau kerabat terdekat di Favehotel LTC Glodok, cukup membayar Rp 555 ribu  per kamar untuk satu malam. Ini sudah termasuk makan malam Tahun Baru dan sarapan pagi untuk dua orang.
“Harga spesial murah ini kami berikan kepada para tamu sebagai bentuk apresiasi Favehotel LTC Glodok Jakarta untuk tamu, khususnya yang telah memberikan kontribusi selama 2015 bagi kami. Semoga di 2016, kontribusi tersebut dapat terus kami tingkatkan,” terang Director of Sales Favehotel LTC Glodok Jakarta, Ahmad Tantowi.
Sekadar diketahui, sejak diluncurkan pada 2009, Favehotel telah menjadi hotel terdepan dalam bisnis hotel budget, sehingga menjadikan unit bisnis Archipelago International ini sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan berkelas.
Berkat konsep kamar yang menarik yang ditujukan untuk hotel kelas menengah, seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet gratis berkecepatan tinggi, dan televisi LCD, hotel ini telah menerima beragam penghargaan, terutama pada situs webnya yang sangat mudah digunakan pengunjung. Ini ditilik dari sistem pemesanan kamar yang mudah dan bergaransi harga terbaik bagi pengguna internet yang mengutamakan harga hemat.
Saat ini, Favehotel telah mengoperasikan 36 hotel di Indonesia dan Malaysia, masing-masing 12 unit hotel terletak di Jakarta, lima di Bali, serta 40 properti lainnya yang telah dan sedang dalam pembangunan di beberapa daerah Indonesia, Malaysia, dan Filipina.
Favehotel baru-baru ini juga mendapat penghargaan “Indonesian Best Budget Hotel Chain Award”, sehingga hotel ini dapat diklaim sebagai jaringan hotel budget terbaik di kelasnya.
Award juga diterima Favehotel lantaran paling konsisten menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan, serta jaringan hotel tersebar luas di Indonesia. Induk korporasi hotel ini, Archipelago telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam dua tahun ke depan.