30 December 2015

Rayakan Pergantian Tahun, Telkomsel Gelar Youth Year Festival

YOUTH YEAR FESTIVAL - Guna memperkuat brand awareness-nya, PT Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka), menggelar pertunjukan menarik di pengujung 2015 bagi pelanggannya, “Youth Year Festival,” Kamis (31/12/2015). Perayaan pesta pergantian tahun tersebut, diadakan serentak di empat kota besar Indonesia, Makassar, Pontianak, Jayapura, dan Ambon. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Guna memperkuat brand awareness-nya, PT Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka), menggelar pertunjukan menarik di pengujung 2015 bagi pelanggannya, “Youth Year Festival,” Kamis (31/12/2015). Perayaan pesta pergantian tahun tersebut, diadakan serentak di empat kota besar Indonesia, Makassar, Pontianak, Jayapura, dan Ambon.
Hal tersebut diungkapkan General Manager Sales Regional PT Telkomsel Area Pamasuka, Cheppy Djakaria dalam konferensi pers terkait acara di Black Canyon Coffee, Jalan Hertasning, Makassar, Rabu (30/12/2015).
Dijelaskan, khusus untuk Kota Makassar, Telkomsel mengemas konsep acara “Laser Rain Party” atau permainan tata cahaya sinar laser warna-warni. Di acara ini, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan, baik pengguna Kartu Halo, Simpati, Kartu As, dan Loop hadir memeriahkan dan menikmati langsung hiburan yang disuguhkan secara gratis. Acara dilaksanakan di pelataran parkir Grapari Telkomsel Jayapura, Grapari Telkomsel Ambon, Grapari Telkomsel Pontianak, dan Grapari Telkomsel Makassar.
“Selain menyuguhkan hiburan dan memperkenalkan layanan digital lifestyle mutakhir Telkomsel, event akhir tahun ini juga dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan,” terang Cheppy yang didampingi General Manager Marketing and Sales Management Telkomsel Area Pamasuka, Ricky E Panggabean, General Manager Information and Communication Technology (ICT) Telkomsel Regional Sulawesi, Noviandri, dan Branch Manager Telkomsel Makassar, Andi Reza.
Menurutnya, Telkomsel mampu menjadi The Leading of Market Cellular tidak lepas dari kontribusi pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel. Dalam event pengujung tahun ini, pelanggan bisa menikmati berbagai suguhan acara, seperti musik, games, edukasi, kuliner, dan kumpul komunitas. Telkomsel turut mengajak mitra merchant untuk bergabung dan menawarkan produk-produk berkualitasnya kepada pelanggan untuk bertransaksi menggunakan virtual money melalui layanan T-Cash.  
“Yang unik dari acara ini, walaupun sudah memasuki musim hujan, pelanggan tidak perlu khawatir kehujanan. Telkomsel menyediakan seribu lembar jas hujan dan memberikan secara gratis light stick aneka warna untuk memeriahkan acara ini. Selain itu, pelanggan yang datang ke acara ini berkesempatan mendapatkan spesial dooprize berupa satu unit sepeda motor, televisi, voucher belanja, handphone, dan ribuan pulsa,” beber Cheppy.
Telkomsel juga masih terus mengajak seluruh pelanggan untuk mengikuti program “Pesta Akhir Tahun Telkomsel”. Saat ini, periode kedua telah berlangsung dari 16 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016, dengan hadiah berupa seribu unit smartphone Lenovo A6000 dan lima unit mobil Honda Mobilio.
Pengundian kedua ini akan dilakukan Februari 2016. Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Info lebih lengkap mengenai program Pesta Akhir Tahun dapat dilihat di telkomsel.com/pestaakhirtahun.