27 December 2015

Rayakan Malam Tahun Baru di Hotel Grand Clarion Makassar, Bisa Dapat Mobil dan Umrah

GRANDPRIZE MOBIL - Bekerja sama Kalla Toyota, manajemen Grand Clarion menggelar perayaan malam tahun baru 2016 dengan mengusung acara bertajuk “Indonesia Banget” dan “Shanghai Moonlight”. Di acara tersebut, tamu berkesempatan memenangkan banyak hadiah, termasuk grandprize satu unit Toyota Agya. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Pesta sambut tahun baru, memang hampir digelar semua manajemen hotel secara besar-besaran. Namun, tidak semua menawarkan “gimmick” yang spektakuler. Salah satu hotel yang berani memberikan hadiah undian yang terbilang “wah” adalah Hotel Grand Clarion Makassar.
Hotel milik taipan “Kota Daeng”, Wilianto Tanta ini, tidak tanggung-tanggung menggelontorkan hadiah grandprize, satu unit mobil Toyota Agya. Bekerja sama Kalla Toyota, manajemen Grand Clarion menggelar perayaan malam tahun baru 2016 dengan mengusung acara bertajuk “Indonesia Banget” dan “Shanghai Moonlight”. Di acara tersebut, tamu berkesempatan memenangkan banyak hadiah, termasuk grandprize satu unit Toyota Agya.
“Pesta perayaan tahun baru kali ini, kami memang menawarkan dua paket yang berbeda. Dalam paket Indonesia Banget Rp 2.750.000, tamu bisa menikmati fasilitas kamar superior termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang, serta gratis masuk ke pesta perayaan tahun baru di Sandeq Ballroom,” terang General Manager Grand Clarion, Anggiat Sinaga di sela jumpa pers terkait acara di Lobi Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, belum lama ini.
Ditambahkan, selain menikmati fasilitas-fasilitas tersebut, tamu yang mengambil paket Indonesia Banget juga berkesempatan memperoleh berbagai doorprize menarik, di antaranya grandprize satu paket umrah dan free down payment (DP) Rp 30 juta untuk pembelian mobil Toyota Innova. Paket ini bakal dihibur Jad n Sugy X Factor, Grup Trio Asmora JKT, serta pentas darama dari mahasiswa Fakultas Seni dan Budaya, Universitas Negeri Makassar (UNM).
Sementara, bagi tamu walk-in yang tidak menginap, sebut Anggiat, juga dapat menikmati malam tahun baru di Grand Clarion Makassar. “Mereka dapat mengambil paket Shanghai Moonlight. Hanya merogoh kocek Rp 800 ribu, tamu sudah bisa menikmati fasilitas gala dinner di Phinisi Ballroom, dengan dihibur artis Sharlene. Tentunya, berkesempatan mendapatkan satu unit Toyota Agya,” bebernya.
Menurutnya, pihaknya menjanjikan perayaan yang spektakuler dan tidak terlupakan untuk memulai tahun baru 2016. Adapun target tamu, manajemen Grand Clarion Makassar mematok 3.500.