17 December 2015

Rayakan Malam Tahun Baru, Aston Makassar Hadirkan Uptown Carnival

UPTOWN CARNIVAL - Marketing Communication Executive Aston Makassar, Tri Hastuti Caisari (empat dari kiri), saat foto bersama panitia perayaan malam pergantian tahun baru di Lt 16 Aston Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (17/12). Di pengujung 2015, manajemen Hotel Aston Makassar tidak ketinggalan menghadirkan acara seru dan berbeda dibandingkan kegiatan yang diangkat hotel lainnya. Berbeda lantaran tema yang diusung salah satu jaringan hotel milik Archipelago International ini bertema “Uptown Carnival”. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Karnaval selalu menarik minat orang untuk berkunjung. Pasalnya, dalam karnaval banyak ditemui hal menarik terkait kegiatan yang menghibur. Intinya, karnaval identik dengan keceriaan atau keramaian suasana “pasar malam”.
Di pengujung 2015, manajemen Hotel Aston Makassar tidak ketinggalan menghadirkan acara seru dan berbeda dibandingkan kegiatan yang diangkat hotel lainnya. Berbeda lantaran tema yang diusung salah satu jaringan hotel milik Archipelago International ini bertema “Uptown Carnival”.
“Ini perayaan tahun baru pertama di Kota Makassar yang mengangkat tema karnaval dari ketinggian gedung hotel di lantai 17 dan 18 ballroom Aston Makassar,” terang General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya saat menggelar jumpa pers terkait acara di Lt 16 Aston Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (17/12).
Selain kemeriahan ala pasar malam, tamu maupun pengunjung hotel bisa menyaksikan secara langsung pesta kembang api di langit Makassar. Menurutnya, pihaknya telah mendekorasi ruangan acara dengan berbagai ornamen, mulai kostum, dekorasi, hingga hiburan.
“Dalam acara, tamu dapat menikmati live music, tarot, disc jockey (DJ), face painting, games booth, food festive, kids singer, dan berbagai hiburan menarik lainnya. Melalui Uptown Carnival ini, kami harap dapat memberikan pengalaman berbeda dan menyenangkan yang tidak terlupakan bagi setiap tamu,” ulas Budi.
Di samping itu, bagi tamu yang ingin menginap, Aston Makassar juga telah menyiapkan penawaran spesial untuk setiap kamar. “Harga kamar superior kami Rp 2.753.000 per malam dan president suite Rp 8.817.000 per malam. Bagi tamu yang menginap pada 31 Desember, otomotis mendapatkan akses masuk acara secara gratis. Sementara, untuk personal yang hanya ingin menyaksikan acara, dapat membeli harga tanda masuk (HTM) perayaan malam pergantian tahun baru Rp 500 ribu,” jelasnya.
Di akhir jumpa pers, Budi berharap acara Uptown Carnival yang diusung pihaknya bisa dinikmati semua kalangan, dan dapat berbagi keceriaan di malam pergantian tahun.