20 December 2015

Pusat Perbelanjaan Dipenuhi Dekorasi Natal

ORNAMEN NATAL - Menjelang Natal, masyarakat membanjiri sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Makassar. Mereka berburu pernak-pernik untuk menghiasi rumah dan Pohon Natal. Penjualan ornamen Natal, rata-rata mengalami peningkatan pembelian hingga 30 persen. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menjelang Natal, masyarakat membanjiri sejumlah pusat perbelanjaan di Kota  Makassar. Mereka berburu pernak-pernik untuk menghiasi rumah dan Pohon Natal. Penjualan ornamen Natal, rata-rata mengalami peningkatan pembelian hingga 30 persen. Salah satunya adalah tenant Calisto yang menjual aneka produk fashion pria dan wanita.
Manajemen Calisto jauh hari sudah mulai memasang label diskon pada beberapa produk yang di pajang. Pada beberapa produk yang memang dibuat khusus untuk perayaan Natal, diberikan diskon yang cukup besar. Outlet yang ada di lantai dua Mal Panakukang Square ini, memberikan potongan harga untuk berbagai perlengkapan Natal, seperti Pohon Natal beserta hiasannya.
Seorang karyawan Calisto, Afni, menjelaskan, harga ornamen Natal bervariasi. “Itu semua tergantung jenis ornamen serta ukuran. Harganya mulai puluhan ribu rupiah hingga pernak-pernik yang berharga hingga Rp 12 juta,” bebernya.
Ditambahkan, yang paling laris adalah Pohon Natal dengan berbagai hiasan. Selain itu, boneka Santa Clauss yang sering dijadikan maskot Natal juga merupakan produk terlaris saat Natal.