10 December 2015

Pohon Natal 12 Meter Swiss-Belinn Panakkukang Mulai Dinyalakan

POHON NATAL - Guna memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar tidak ketinggalan menghias berbagai ruang hotel dengan nuansa Natal. Di pelataran hotel, manajemen malah mendirikan Pohon Natal yang diklaim sebagai Pohon Natal outdoor tertinggi  di Makassar. Pohon Natal setinggi 12 meter ini, dinyalakan perdana pada Kamis (10/12). BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Guna memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar tidak ketinggalan menghias berbagai ruang hotel dengan nuansa Natal. Di pelataran hotel, manajemen malah mendirikan Pohon Natal yang diklaim sebagai Pohon Natal outdoor tertinggi  di Makassar. Pohon Natal setinggi 12 meter ini, dinyalakan perdana pada Kamis (10/12).
Seremoni penyalaan Pohon Natal atau yang biasa disebut  “Christmas Tree Lighting Up Ceremony” dihadiri beberapa stakeholder dan manajemen Swiss-Belin Panakkukang. Selain penyalaan Pohon Natal, kegiatan juga diisi dengan menghias Pohon Natal yang berada dalam ruang hotel
General Manager Swiss-Belinn Panakkukang, Herinova, mengungkapkan, kegiatan merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan manajemen. “Swiss-Belinn Panakkukang selalu ingin menampilkan karya unik kepada masyarakat. Pohon Natal setinggi 12 meter ini setiap tahun kami buat dengan tema dan bahan yang berbeda, sehingga hasil karya tim kami selalu fresh dari tahun ke tahun,” bebernya.
Tahun ini, Pohon Natal tersebut terbuat dari bahan plastik bening yang dirangkaikan di rangka setinggi 12 meter, dan diberi hiasan lampu berwarna gold serta ornamen berwarna silver. Ketika malam, akan diberi sorotan lampu dari dasar Pohon Natal ini sehingga bercahaya hijau dan ungu secara bergantian.
“Latar belakang Pohon Natal ini dibuat dari bahan plastik bening dan ornamen silver karena tim Swiss-Belinn Panakkukang mengusung tema Frosted Christmas Tree atau Pohon Natal di musim salju yang identik dengan warna putih,” terang Herinova.
Dalam kegiatan seremoni ini, Swiss-Belinn Panakkukang juga menampilkan paduan suara karyawan yang menyanyikan dua lagu bernuansa Natal. Sehingga, mulai Kamis (10/12), pengunjung hotel sudah dapat merasakan nuansa Natal 2015 dengan damai. “Kami memang berharap, momen Natal kali ini dapat mempersembahkan pelayanan yang lebih baik, yang dipersembahkan seluruh karyawan.
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hassanudin, dan bersebelahan dengan Mal Panakkukang (MP) yang merupakan pusat perdagangan dan perbelanjaan dengan tiga pasar swalayan terbesar. Lokasi yang sangat strategis ini memudahkan akses menuju pusat bisnis maupun pusat pemerintahan kabupaten, berbagai pusat hiburan, rekreasi, dan tempat pariwisata, serta berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati di Makassar.
Memiliki 183 kamar yang terdiri dari kamar deluxe, superior deluxe, executive, dan executive suites dengan desain modern minimalis, Swiss-Belinn Panakkukang merupakan pilihan tepat bagi keluarga maupun wisatawan bisnis.
Swiss-Belinn Panakkukang juga menawarkan ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas mencapai 700 tamu. Tersedia ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai perluasan dari ballroom dan Swiss-Cafe dengan kapasitas hingga 700 tamu. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern. Swiss-Belinn Panakkukang Makassar merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang memiliki nilai dalam layanan dan fasilitas yang nyaman.
Sekadar diketahui, Swiss-Belhotel International yang merupakan induk korporasi, saat ini mengelola portfolio 125 hotel, resort, dan proyek pembangunan di Tiongkok, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Australia, New Zealand, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Arabia Saudi, Uni Emirat Arab. Memperoleh penghargaan sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama lima tahun berturut-turut dan sebagai “Hotel Bintang 4 Favorit”, Swiss-Belhotel International menjadi salah satu perusahaan pengelola hotel dan jasa dengan pertumbuhan paling cepat di dunia.
Swiss-Belhotel International menyediakan layanan pengelolaan yang profesional dan terpadu dalam seluruh aspek hotel, resort, dan serviced residence, serta memiliki kantor di in Hongkong, Dubai, Shanghai, Sydney, Hanoi, Jakarta, Bali, dan Auckland, dan New Zealand.