27 December 2015

Pesona dan Kemewahan Paris di Loly Poly

LOLY POLY - Pesona keindahan tempat wisata di Paris, serta kemewahan yang ada di sana, tertuang dalam berbagai desain case smartphone yang ada di Loly Poly Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Sebagai ibu kota Perancis, Paris telah bertahan sebagai salah satu kota penting di dunia selama lebih dua ribu tahun. Tempat-tempat wisata di Paris Sering disebut dijuluki “Kota Cinta”. Sampai sekarang, Paris masih menjadi salah satu pusat terkemuka dunia untuk bisnis, fashion, hiburan, seni, dan budaya. Banyaknya tempat wisata di Paris, membuat Paris terkenal di dunia sebagai lambang pariwisata dunia.
Pesona keindahan tempat wisata di Paris, serta kemewahan yang ada di sana, tertuang dalam berbagai desain case smartphone yang ada di Loly Poly Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar.
Coordinator Area Loly Poly, Tuty, saat ditemui Selasa (22/12) tema Paris Collection memang sengaja dipilih untuk promo akhir tahun. Pasalnya, pesona tempat wisata ternama itu tidak akan pernah habis. Harapannya, bisa mendongkrak penjualan produk.
Ditambahkan, produk yang mengusung tema Paris Collection, tertuang pada produk case untuk brand Samsung dan iPhone. Itu pun ditujukan hanya untuk produk-produk premium dari dua merek smartphone tersebut. “Untuk Samsung, desainnya ada pada case tipe Samsung Grand 3 dan Samsung Prime. Sementara, iPhone tertuang pada case iPhone 5, iPhone 6, dan iPhone 6+. Semuanya dibanderol Rp 160 ribu.
Setiap pembelian dua pieces produk case, sebut Tuty, akan mendapatkan harga spesial Rp 199 ribu. Selain itu, juga akan diberikan gratis satu memo. Apabila konsumen menambah satu pieces dengan pembelian harga normal, kembali diberikan benefit tambahan satu memo. Promosi berlaku sejak 22 Desember 2015.
Selain itu, Loly Poly juga memberikan penawaran diskon 50 persen setiap pembelian flip case bertema crystal Korea. Dari harga normal Rp 490 ribu, konsumen cukup membayar Rp 245 ribu.