08 December 2015

Perlengkapan TNI-POLRI Terlengkap di PGM Karebosi

PERLENGKAPAN TNI-POLRI - Pusat Grosir PGM Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, tidak hanya menawarkan produk-produk fashion untuk umum, tetapi kini telah hadir sekitar lima toko yang menyediakan dan menawarkan perlengkapan dan atribut-atribut bagi anggota TNI dan POLRI. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Pusat Grosir PGM Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, tidak hanya menawarkan produk-produk fashion untuk umum, tetapi kini telah hadir sekitar lima toko yang menyediakan dan menawarkan perlengkapan dan atribut-atribut bagi anggota TNI dan POLRI. Lima toko yang menempati lantai 3 PGM Karebosi tersebut, masing-masing Jeconia, Farrel, Reni Hilton, Taruna, dan Mulia.
Harga barang yang ditawarkan pada kelima toko tersebut cukup bersaing dengan toko-toko sejenis, misalnya harga sepasang sepatu lars atau sepatu PDH hanya Rp 300 ribu, baju kaus loreng Rp 35 ribu, topi Rp 50 ribu, tas ransel motif loreng Rp 200 ribu-Rp Rp 225 ribu, dan tas pinggang Rp150 ribu.
Selain itu, ada juga setelan baju karnaval untuk anak-anak dengan model seragam TNI dan POLRI, lengkap tanda pangkat dan atributnya. Setelan baju karnaval ini dibanderol Rp 150 ribu-Rp 200 ribu.
Pemilik Jeconia, Salmon Malasina yang dijumpai Selasa (8/12) di tokonya, mengatakan, selain menyediakan perlengkapan dan atribut-atribut untuk anggota TNI dan POLRI, tokonya juga menyediakan pakaian seragam untuk taruna akademi pelayaran termasuk tenaga security.
“Bisnis ini cukup menjanjikan, karena kami sudah punya pelanggan tetap anggota TNI dan POLRI, termasuk taruna dari akademi pelayaran maupun tenaga security dari sejumlah perusahaan dan perbankan yang ada di Makassar,” bebernya.
Sementara itu, Building Manajer PGM Karebosi, Binsar J Samosir, menambahkan, pihaknya sangat mendukung dan memberi apresiasi atas kehadiran toko-toko tersebut. Dengan adanya toko-toko yang menjual perlengkapan seperti itu, tentu semakin melengkapi tenant-tenant yang sudah ada di PGM Karebosi.
“Jadi, bagi anggota TNI dan POLRI atau taruna akademi pelayaran dan anggota security yang mau mencari seragam dan atributnya, ada lima toko di PGM Karebosi yang siap melayani,” pesannya.
Diterangkan, berbelanja di PGM Karebosi memberi banyak keuntungan bagi pembeli. Selain bisa belanja  grosir atau eceran dengan harga cukup terjangkau, pembeli juga bisa ikut dalam promo-promo menarik seperti mendapat voucher diskon 50 persen makan dan minum di Nusantara Foodcourt, Lantai 4 PGM Karebosi.
“Selain mendapatkan diskon 50 persen untuk makan dan minum, pembeli juga bisa ikut dalam undian berhadiah tabungan Rp 500 ribu yang diundi setiap hari selama tiga bulan, serta undian grand prize sepeda motor yang akan diundi setiap akhir bulan,” tutup Binsar.