02 December 2015

Perlengkapan Anak Berkualitas di Birds and Bees

BIRDS & BEES - Di Makassar, telah tumbuh banyak toko yang menyediakan berbagai kebutuhan anak. Akan tetapi, Birds and Bees hadir dan membuka outletnya di Mal Ratu Indah (MaRI), dengan konsep yang lebih modern, dengan produk yang unik dan berkualitas tinggi. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Kehadiran anak dalam keluarga merupakan sebuah pelengkap kebahagiaan dalam bahtera rumah tangga seseorang. Anak adalah karunia Tuhan yang tak ternilai, dan harus dijaga sebaik mungkin. Selain kebutuhan rohani, sudah menjadi tugas orang tua untuk memenuhi kebutuhan dunia sang buah hati.
Di Makassar, telah tumbuh banyak toko yang menyediakan berbagai kebutuhan anak. Akan tetapi, Birds & Bees hadir dan membuka outletnya di Mal Ratu Indah (MaRI), dengan konsep yang lebih modern, dengan produk yang unik dan berkualitas tinggi.
Asisten Supervisor Birds & Bees Store MaRI, Ary Nopianti Napitupulu, Birds & Bees sangat selektif menyediakan produk bayi dan anak-anak. Pilihan terbaik adalah yang memiliki kualitas tinggi, terjamin dari sisi keamanan, serta mampu memberikan sisi edukasi dan daya tarik bagi anak-anak. “Makanya, produk yang dijual semuanya merupakan brand terbaik dari seluruh negara di dunia,” bebernya, saat ditemui Selasa (7/4).
Secara garis besar produk bayi dan anak-anak yang ditawarkan Birds & Bees Store dibagi menjadi beberapa kategori, antara lain clothies and accessories, nursing and feeding, bath and potty, strollers and on the go, health and safety, toys and media, dan mum’s need.
Untuk kategori clothies and accessories, sebut Ary, baju bayi dan anak laki-laki dijual Rp 175 ribu-Rp 300 ribu. Sementara, baju bayi dan anak perempuan Rp 175 ribu-Rp 658 ribu. Jenisnya t-shirt, shirt, pants, jaket, blues, dress, dan lain-lain.  
Adapun produk strollers menyediakan tiga brand ternama internasional, yaitu Cocolatte dari Jepang Rp 1.280.000-Rp 2.250.000, Pegperego (Italia) Rp 3.899.000-Rp 5.999.000, dan Jet Stroller (Amerika Serikat) Rp 2.750.000-Rp 8 juta. Kebutuhan paling utama bayi dan anak-anak ada pada kategori nursing and feeding. Berbagai merek luar negeri juga menyediakan banyak produk, seperti brand Avent (lisensi Philips) menawarkan produk nipple Rp 42 ribu, hingga toddler mealtime set Rp 518 ribu.
Ary menjelaskan, selama masa grand opening, sementara ini dilaksanakan program promosi belanja Rp 500 ribu akan mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu, gratis registrasi member card dan berhak atas kupon hadiah. Menurutnya, banyak manfaat saat menjadi member card Birds and Bees, yaitu diskon lima hingga 10 persen produk-produk yang dijual.
Di luar program promosi itu, bagi yang ingin mendapatkan member card, cukup membayar Rp 10 ribu khusus pembelanjaan Rp 800 ribu ke atas.