05 December 2015

Pemkot Makassar Terima Award Kota Sehat

KOTA SEHAT - Makassar kembali mendapatkan kehormatan dengan meraih penghargaan atau award sebagai Kota Sehat. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Gedung Bidakara, Jakarta, Sabtu (27/11). BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Makassar kembali mendapatkan kehormatan dengan meraih penghargaan Kota Sehat. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Gedung Bidakara, Jakarta, Sabtu (27/11).
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal yang hadir pada penerimaan award tersebut, mengungkapkan, sangat bangga atas prestasi tersebut. “Semoga penghargaan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat Kota Makassar, agar menjadi kota yang lebih sehat lagi ke depannya,” ujarnya.
Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar ke depannya akan lebih memperioritaskan masalah kebersihan dan kesehatan masyarakat. Hal ini bisa tercapai jika masyarakat ikut mendukung dan berpartisipasi.
“Semoga dengan adanya penghargaan ini, masyarakat semakin termotivasi untuk lebih mendukung program pemerintah, khususnya masalah kebersihan dan kesehatan. Tentunya, hal positif ini harus dijaga karena masyarakat yang menjaga kebersihan lingkungan, otomatis akan menjadi masyarakat yang lebih sehat dan peduli tentang pentingnya kesehatan,” harap Rizal.