25 December 2015

On 20 Bar and Dining, Tawarkan Menu Andalan Natal dan Tahun Baru

DUCK BETUTU - Pramusaji On 20 Bar and Dining memamerkan paket lunch “Duck Betutu”. Menu ini dapat dinikmati setiap hari bersama beberapa suguhan menu lainnya, seperti Roast Chicken Tandoori, Tuna Fried Rice, On 20 Fried Noodle, dan Chicken Phad Thai yang masing-masing dibanderol mulai Rp 50 ribu-Rp 80 ribu per porsi. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Menyambut Natal 2015, “On 20 Bar and Dining” Makassar menawarkan menu baru yang diklaim lezat, “Christmas Turkey”. Menu baru tersebut di antaranya ayam kalkun dilengkapi green beans dan cranberry sauce Rp 175 ribu per porsi. Untuk cake, manajemen menyiapkan chocolate moose cake berbentuk kayu, “Christmas Log” yang dibanderol Rp 50 ribu per slice.
Marketing Communication On 20 Bar and Dining, Chakra Indra Negara, mengungkapkan, menu-menu spesial tersebut disuguhkan secara terbatas karena persediaan terbatas.
Kendati demikian, pengunjung bisa menikmati paket lunch setiap hari dengan beberapa suguhan menu yang ditawarkan pihaknya, di antaranya Duck Betutu, Roast Chicken Tandoori, Tuna Fried Rice, On 20 Fried Noodle, dan Chicken Phad Thai yang masing-masing dibanderol mulai Rp 50 ribu-Rp 80 ribu per porsi. Tak hanya itu, menu-menu tersebut dilengkapi pencuci mulut (dessert) yang sangat nikmat, Berries Panna Cotta, Creme Brulee, atau Profiterole.
Selain menghadirkan menu baru Natal, kafe representatif city view ini tidak mau ketinggalan dalam menyambut jelang pergantian tahun baru 2016. Menggandeng salah satu social media “buzzer” terbesar Sulsel, yang juga selaku event organizer, Panaicera (PNCR), tepat malam tahun baru, 31 Desember 2015, On 20 Bar and Dining menghelat gelaran bertajuk “Disconnet New Year Eve Party”.
“Konsep acara yang kami hadirkan antara lain ‘Celebrate and Party in Air’, dengan mendatangkan untuk pertama kalinya female disc jockey (FDJ) Goldie Emeralda. Tak hanya itu, ada tujuh DJ lokal yang telah memiliki nama, antara lain Austyn, Rizkand, Ajin Buddies, Monic, Ashley, Satrian and Wall, dan Biggy,” imbuh Chakra.
“Ada 500 lembar tiket yang kami tawarkan dengan harga berbeda. Sebelum 31 Desember Rp 200 ribu, dan on the spot Rp 250 ribu,” terangnya dalam jumpa pers terkait acara di On Bar and Dining, Lt 20 Hotel Aston, Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (24/12).
Ditambahkan, dalam event pihaknya juga menawarkan paket sofa very important person (VIP) Rp 4 juta untuk kapasitas empat orang. Penawaran tersebut terbatas karena hanya ada 13 sofa yang tersedia.
“Kami optimis, perayaan tahun baru ini dapat meraup omset puluhan juta rupiah. Apalagi, kegiatan dapat terselenggara karena kepercayaan pelanggan terhadap kualitas makanan dan pelayaan kami,” beber Chakra.
Dijelaskan, berkat lokasi yang strategis di lantai teratas Hotel Aston, pengunjung yang hadir dalam acara Disconnet New year Eve Party tidak perlu khawatir bakal kehujanan. Pasalnya, semua area On 20 Bar and Dining merupakan indoor dengan balutan kaca.
“Nantinya, pengunjung dapat melihat langsung seluruh penjuru Kota Makassar, dihiasi aksi kembang api yang megah pada malam pergantian tahun baru,” imbuh Chakra.