17 December 2015

Nuansa Pink Warnai Perayaan Akhir Tahun Favehotel Daeng Tompo

MASKOT PINK FAVEHOTEL - General Manager Favehotel Daeng Tompo, Nungrudin Sukmawati (tengah) saat foto bersama maskot Favehotel di area Swimming Pool, Lt 1 Favehotel, Jalan Daeng Tompo, Makassar, Sabtu (12/12). Memeriahkan perayaan akhir tahun, manajemen Favehotel menyiapkan beberapa agenda kegiatan untuk memanjakan tamu yang menginap. Hal tersebut dapat dilihat dari dekorasi ruangan maupun beberapa menu baru yang diluncurkan salah satu jaringan hotel Archipelago International ini. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY.
BLOGKATAHATIKU - Memeriahkan perayaan akhir tahun, manajemen Favehotel menyiapkan beberapa agenda kegiatan untuk memanjakan tamu yang menginap. Hal tersebut dapat dilihat dari dekorasi ruangan maupun beberapa menu baru yang diluncurkan salah satu jaringan hotel Archipelago International ini.
Secara spesifik, manajemen Favehotel tidak menyiapkan acara khusus. Pasalnya, pusat lokasi perayaan menyambut Tahun Baru yang berada di Pantai Losari berdekatan dengan lokasi hotel.
“Kami tidak menggelar event khusus, soalnya tepat pukul 24.00 Wita yang memasuki Tahun Baru, biasanya tamu sudah memusatkan diri di Pantai Losari. Tetapi, kami tetap menggelar acara dinner buffet sesuai bujet tamu,” terang General Manager Favehotel Daeng Tompo, Nungrudin Sukmawati saat ditemui di area Swimming Pool, Lt 1 Favehotel, Jalan Daeng Tompo, Makassar, Sabtu (12/12).
Kendati tidak menggelar acara khusus, tetap saja kemeriahan sudah tampak di Favehotel pertama di Makassar ini, mulai lobi hingga ruangan kamar yang diberi nuansa warna merah jambu (pink). Namun, yang paling menonjol adalah peluncuran menu-menu baru kompartemen pantry di Lime Cafe and Bar, seperti Iga Penyet, Siomay, dan Healthy Juice.
Sebelumnya, sebut wanita yang akrab disapa Nunung, varian Iga Penyet merupakan salah satu menu andalan pihaknya. “Makanan berbahan dasar iga sapi impor ini, kami suguhkan bersama nasi putih. Selain itu, juga ada irisan tempe spesial yang digoreng kering, lengkap racikan bumbu rahasia dari Head Chef Favehotel Daeng Tompo, Kalman,” bebernya.
Tidak hanya itu, bagi para tamu yang menginginkan camilan sehat, dapat menyantap Siomay Ayam yang disajikan lengkap tahu putih, telur ayam rebus, dan kol rebus. “Untuk melengkapi menu makanan itu, kami juga menawarkan berbagai pilihan minuman berupa Healthy Juice yang menyegarkan sekaligus menyehatkan,” imbuh Nungrudin.
Terkait harga, tamu tidak perlu khawatir karena semua menu dibanderol terjangkau. “Siomay Ayam Rp 25 ribu per porsi dan Iga Penyet Rp 45 ribu per porsi. “Harga makanan ini lebih murah apabila dibeli secara paket, yakni bundling berenang dan pilihan minuman sehat Healty Juice atau sofdrink,” ulasnya.
Nungrudin menambahkan, selain dapat menikmati menu-menu lezat yang ditawarkan pihaknya, tamu juga bisa mengakses wifi gratis berkecepatan hingga 100 Mbps. 
“Khusus pada Desember, kami sengaja menghadirkan nuansa pink, baik dekorasi maupun penampilan beberapa maskot orang yang didandan dengan kostum pink. Selain ingin menampilkan suasana fun, selama ini warna pink juga merupakan ikon Favehotel. Tentunya, ini mewakili semangat muda dari manajemen maupun segmentasi tamu hotel kami yang kebanyakan anak muda dan profesional muda,” paparnya.
“Dengan menghadirkan maskot kami, khususnya saat menyambut tamu yang datang ke Favehotel Daeng Tompo, kami berharap brand Favehotel dapat lebih dikenal masyarakat,” tutup Nungrudin.