03 December 2015

Nissan Tawarkan Nonton Final Liga Champions UEFA

UEFA CHAMPIONS LEAGUE - Menyambut kerja sama Nissan global dan UEFA Champions League (UCL) yang memasuki tahun kedua, PT Nissan Motor Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan tiga tiket nonton langsung laga final Liga Champions UEFA musim 2015/16 di San Siro Stadium di Milan, Italia. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyambut kerja sama Nissan global dan UEFA Champions League (UCL) yang memasuki tahun kedua, PT Nissan Motor Indonesia membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan tiga tiket nonton langsung laga final Liga Champions UEFA musim 2015/16 di San Siro Stadium di Milan, Italia.
Kesempatan emas ini dapat dimenangkan melalui program Nissan UCL Photo Contest yang berlangsung sejak 27 November 2015 hingga 21 Februari 2016.
Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto, menjelaskan, Nissan dan UEFA Champions League memiliki karakter sama, yakni keinginan untuk selalu menyajikan yang terbaik dan menghibur kedua penggemarnya. Unsur kelincahan, ketepatan, dan keunikan karakter individu adalah hal-hal yang dapat diimplementasikan dengan inovasi produk Nissan dan atlet-atlet sepakbola yang terlibat dalam Liga Champions UEFA.
  “Sebagai perhelatan sepakbola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions UEFA selalu membawa momen-momen terbaik dan mengejutkan, terutama ketika nama-nama besar sepakbola unjuk kemampuan di lapangan,” ulasnya dalam rilis yang dikirimkan kepada sejumlah pewarta di Indonesia, Selasa (2/12).
Steve menambahkan, Nissan juga senantiasa menyajikan inovasi terbaik dalam setiap kendaraan yang diciptakan, sehingga menciptakan momen kegembiraan tersendiri bagi pengendaranya. “Kerja sama dengan UEFA ini semakin memperkuat posisi Nissan sebagai ‘The Engineer of Excitement’, sosok yang membawa kegembiraan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” imbuhnya.
Kompetisi yang terbuka untuk umum ini memiliki mekanisme cukup mudah. Peserta hanya perlu mengunggah minimal satu foto terbaik mereka ke nissanphotocontest.com berdasarkan kategori yang telah mereka pilih, yaitu antara Beauty of Indonesia, Excite Yourself with Nissan, atau Footbal Excitement.
Sekadar diketahui, ini merupakan tahun kedua NMI mengadakan kontes foto secara nasional. Tahun lalu, Nissan National Photo Contest berhasil menjaring empat ribu peserta dengan total jumlah foto yang masuk mencapai sembilan ribu foto.
 Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap sepakbola termasuk tinggi dan patut diapresiasi. Hal ini tercermin dari banyaknya jumlah follower akun resmi Liga Champions UEFA yang berasal dari Indonesia dibandingkan negara-negara non Eropa lainnya. 
“Nissan akan senantiasa menyajikan inovasi produk dan rangkaian program lain yang memang menjadi daya tarik bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, seperti Liga Champions UEFA ini. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari kerja sama Nissan dengan UEFA,” imbuh Steve.
Selain mengadakan program Nissan UCL Photo Contest, penggemar Liga Champions UEFA juga dapat menyaksikan cuplikan Goal of The Week dalam situs Nissan dengan link nissan.co.id/gotw. Di sini, penggemar sepakbola dapat memilih gol favorit setiap periode pertandingan dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jersey tim sepak bola favorit.