05 December 2015

Metro Tawarkan Dekorasi Natal Impor Eksklusif

SINTERKLAS - Boneka Sinterklas merupakan salah satu produk laris di Metro. Dekorasi Natal tersebut selalu berubah setiap tahunnya, kecuali tema Cherished Tradition yang mutlak ada lantaran dekorasi ini adalah ciri khas Natal. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Guna menyambut Natal, Metro Department Store tidak ketinggalan menawarkan pernak-pernik dan dekorasi Natal impor yang indah dan “eksklusif” dengan promo diskon hingga 30 persen. Adapun tema dekorasi Natal yang ditawarkan ada enam jenis, di antaranya Cherished Tradition, White Wonders Silver, Everlasting Flare, Holiday Escapade, The Sound Of Philharmonic, dan Sweet Serenade.
Selain itu, ada banyak ornamen yang indah dan lucu, yang ditawarkan dalam beragam bentuk, ukuran, dan warna. Semuanya diklaim bakal menyempurnakan nuansa Natal bagi keluarga yang merayakannya.
Store Manager Departement Metro, Budi Harsono, mengemukakan, dekorasi Natal tersebut selalu berubah setiap tahunnya, kecuali tema Cherished Tradition yang mutlak ada lantaran dekorasi tersebut adalah ciri khas Natal.
Menyoal harga, dekorasi pohon Natal yang ditawarkan pihaknya variatif, mulai Rp 15 juta-Rp 25 juta, begitu juga ornamen maupun hiasan Natal yang dibanderol mulai Rp 39 ribu-Rp 400 ribu.
“Harga setiap ornamen dan dekorasi variatif, tergantung tinggi pohon, hiasan, maupun hiasan yang melengkapinya,” terangnya, saat ditemui di Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (3/12).
Selain ornamen-ornamen eksklusif, pihaknya juga menjual beragam hiasan menarik untuk melengkapi Natal. “Kami juga menyediakan hiasan rumah seperti Table Top (hiasan meja) Rp 199 ribu-Rp 3.999 ribu, Lifestyle (hiasan rumah atau atasan pohon) Rp 369 ribu-Rp 649 ribu, Arhad (hiasan pintu) Rp 119 ribu-Rp 699 ribu, dan Sogun (hiasan rumah tangga) Rp 169 ribu-Rp 999 ribu.
Selain itu, ada juga Ribbon (pita hiasan dekorasi pohon) Rp 59 ribu-Rp 149 ribu, dan topi Santa Rp 69 ribu-Rp 99 ribu.
Terkait target, sebut Budi, pihaknya berharap bisa mencapai Rp 1 miliar, karena melihat pencapaian tahun kemarin hampir mencapai Rp 600 juta. “Untuk tahun berikutnya, kami akan selalu memberikan penawaran dekorasi Natal yang lebih eksklusif,” tandasnya.