12 December 2015

Makan di Nusantara Foodcourt PGM, Bisa Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor

GRAND PRIZE SEPEDA MOTOR - Manajer Nusantara Foodcourt PGM Karebosi, Imran (baju batik) menyerahkan secara simbolis replika kunci sepeda motor kepada Febry, pemenang grand prize sepeda motor program promo Nusantara Foodcourt, Jumat (11/12). BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Disaksikan pengunjung yang memadati area Nusantara Foodcourt yang berada di lantai 4 PGM Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto, Makassar, Jumat (11/12), manajemen Nusantara Foodcourt menggelar penarikan undian grand prize tahap pertama berupa satu unit sepeda motor.
Dari puluhan ribu lembar kupon undian yang terkumpul sejak 11 November lalu, keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang hadiah sepeda motor adalah kupon undian atas nama Febry yang beralamat di Perumahan Griya Mulya Sari, Antang, Makassar.
Building Manajer PGM Karebosi, Binsar J Samosir yang ditemui di sela penarikan undian, menjelaskan, kegiatan merupakan rangkaian program promo grand opening Nusantara Foodcourt PGM Karebosi yang berlangsung sejak 11 November lalu.
Dalam promo ini, banyak hadiah yang bisa diperoleh pengunjung yang datang menikmati aneka makanan dan minuman di Nusantara Foodcourt. Selain grand prize berupa sepeda motor, juga ada hadiah tabungan Bank Sahabat Sampoerna senilai Rp 500 ribu yang diundi setiap hari selama tiga bulan. Selain itu, bagi pengunjung yang datang berbelanja di toko-toko yang ada di PGM Karebosi dengan nilai transaksi minimal Rp 50 ribu, akan mendapat voucher diskon 50 persen untuk menikmati makanan dan minuman di Nusantara Foodcourt, dan bisa ikut dalam undian untuk mendapatkan hadiah tabungan atau sepeda motor.
“Cukup berbelanja makanan dan minuman senilai minimal Rp 15 ribu, pengunjung Nusantara Foodcourt dapat ikut dalam promo ini. Bila beruntung, bisa membawa pulang hadiahnya,” terang Binsar.
Ditambahkan, penarikan undian grand prize pada Jumat (11/12), merupakan penarikan undian tahap pertama. “Masih ada dua unit sepeda motor yang akan diundi pada periode berikutnya. “Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini, siapa tahu Andalah pemenang berikutnya,” imbuhnya.
Sementara itu, Febry yang beruntung meraih grand prize sepeda motor, mengaku sangat gembira dan tidak menyangka akan mendapat rezeki “nomplok” di akhir tahun ini. “Terima kasih kepada manajemen Nusantara Foodcourt PGM Karebosi atas hadiah sepeda motornya ini,” ujarnya.