02 December 2015

Lezatnya Nasi Goreng Woku Swiss-Belhotel Maleosan

NASI GORENG WOKU - Ketatnya persaingan bisnis perhotelan di Manado, memaksa manajemen berbagai hotel untuk melakukan terobosan baru guna menarik pelanggan. Hal ini juga dilakukan Swiss-Belhotel Maleosan Manado, sehingga melalui kompartemen food and beverage-nya, manajemen terus berinovasi menghadirkan menu baru, di antaranya “Nasi Goreng Woku”. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Ketatnya persaingan bisnis perhotelan di Manado, memaksa manajemen berbagai hotel untuk melakukan terobosan baru guna menarik pelanggan. Hal ini juga dilakukan Swiss-Belhotel Maleosan Manado, sehingga melalui kompartemen food and beverage-nya, manajemen terus berinovasi menghadirkan menu baru, di antaranya “Nasi Goreng Woku” yang dibanderol Rp 58 ribu per porsi dan jus Strawban Rp 35 ribu per gelas
Salah seorang pelanggan kuliner Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Richard Saiyang, mengungkapkan, Nasi Goreng Woku merupakan salah satu menu yang disukainya. Pasalnya, menu itu merupakan kolaborasi Nasi Goreng dan Ikan Woku yang patut dinikmati.
“Menu ini merupakan racikan inovatif (pantry) hotel yang sangat lezat. Sementara,  Strawban merupakan minuman rasa strawberry yang diolah apik sehingga sangat menyegarkan. Kedua menu ini menambah daftar kuliner representatif bagi masyarakat Manado,” imbuhnya.
Selain kedua menu tersebut, manajemen Swiss-Belhotel Maleosan Manado juga memberikan diskon 10 persen bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit, baik BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, BCA, dan masih banyak bank lainnya.
“Promo ini merupakan salah satu promo hotel, dengan tujuan memberikan keuntungan bagi pengguna kartu kredit agar dapat menikmati berbagai menu di hotel kami,” beber Food & Beverage Manager, Ahmad Junizhaf Ilyas.
Ditambahkan, untuk program selanjutnya, pihaknya akan melaksanakan promo lainnya, antara lain Sweet Temptaition at Swiss Bell Cafe. “Ini merupakan promo bagi yang berulang tahun dan ingin merayakannya di hotel kami, minimal 45 orang akan mendapatkan discount 10 persen plus free kue ulang tahun berdiameter 20 inci,” urainya.
Ahmad memaparkan, untuk menu barunya tersebut, manajemen akan menghadirkan “Afternoon Tea Package” yang terdapat tiga kue asin, dan dua kue manis. Paket ini disertai pilihan menuman, kopi atau teh dengan berbagai rasa dan aroma pilihan yang bakal menggugah selera tamu,” tutupnya.