09 December 2015

Lezatnya Gulai Kambing Makan2 Kopi TM di Karebosi Junction

GULAI KAMBING - Pramusaji Resto and Cafe Makan2 Kopi TM, memperlihatkan menu Gulai Kambing yang menjadi salah satu makanan andalan Karebosi Condotel.  BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Sejak dibuka 8 April lalu, Resto and Cafe Makan2 Kopi TM yang berada di area lifestyle mall Karebosi Junction, Lt 3 Karebosi Condotel, hampir setiap hari, terutama pada jam makan siang dan pada sore hari, selalu ramai pengunjung.
Untuk lebih memanjakan lidah pengunjungnya, khususnya bagi penikmat daging kambing, Makan2 Kopi TM menyediakan dua menu spesial, yaitu Gulai Kambing dan Nasi Goreng Kambing. Untuk menikmati kelezatan kedua menu spesial tersebut, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 39 ribu untuk seporsi Gulai Kambing, lengkap sepiring nasi hangat bersama acar timun dan sambal. Sementara, untuk Nasi Goreng Kambing dipatok Rp 29 ribu per porsi.
Dalam keterangannya, Bar Manager Makan2 Kopi TM, Lukman, menjelaskan, khusus untuk Gulai Kambing yang merupakan salah satu menu andalan, dibuat dari daging kambing pilihan dan diramu dengan bumbu-bumbu spesial racikan chef Makan2 Kopi TM.
“Racikan bumbu-bumbu tersebut menghilangkan aroma daging kambing yang khas, sekaligus melunakkan dagingnya sehingga menjadi gurih dan lumer saat disantap,” jelasnya.
Ditambahkan, selain kedua menu tersebut, pihaknya juga menyediakan beberapa makanan pilihan lainnya, seperti Mie Ayam, Mie Pangsit, Soto Bandung, Sop Buntut, Cap Cay Seafood, serta berbagai macam jenis camilan yang menggugah selera. Sementara, untuk minumannya tersedia banyak pilihan, mulai coffee, tea, mocktail, aneka juice, es buah, dan soft drink.
Menurut Lukman, Makan2 Kopi TM sangat cocok sebagai tempat bersantai bersama teman atau untuk menjamu relasi bisnis, karena sudah dilengkapi akses wifi gratis, serta terdapat satu ruang khusus untuk menjamu tamu VIP