15 December 2015

Koleksi Chintami Atmanegara dan Toera Imara di Butik Keisha

BUTIK KEISHA - Meramaikan pangsa pasar fashion wanita di Makassar, istri mantan Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Burhanuddin Andi, Tati Burhanuddin, membuka Butik Keisha. Butik ini menawarkan sejumlah pakaian wanita, yang disuplai dari desainer sekaligus artis ibu kota, Chintami Atmanegara, dan desainer ternama, Toera Imara. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Meramaikan pangsa pasar fashion wanita di Makassar, istri mantan Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Burhanuddin Andi, Tati Burhanuddin, membuka Butik Keisha. Butik ini menawarkan sejumlah pakaian wanita, yang disuplai dari desainer sekaligus artis ibu kota, Chintami Atmanegara, dan desainer ternama, Toera Imara.
Chintami dan Toera mengungkapkan, bakal menghadirkan semua produk desain terbaru mereka di butik ini. “Kami berdua dipercayakan untuk menyupplai pakaian di butik ini. Jenis pakaian wanita yang ditawarkan untuk semua segmen, mulai anak-anak, remaja, hingga wanita dewasa,” terang Chintami, saat ditemui seusai seremoni pembukaan butik belum lama ini di Jalan Aroepala (Hertasning Baru), Makassar.
“Kami membuat desain pakaian yang lebih elegan. Bukan cuma untuk pesta, tetapi juga yang kasual untuk dipakai sehari-hari. Selain itu, kami juga mendesain busana pengantin Muslim dan Muslimah serta aksesorisnya,” beber Chintami yang didampingi Tati.
Sementara itu, Toera menambahkan, pihaknya memberikan lebih banyak pilihan pakaian wanita. Khusus pakaian pengantin, konsumen bisa pesan khusus mengenai konsep desain yang diinginkan. “Kami berusha menyediakan semua jenis kebutuhan wanita, baik untuk pakaian hijab atau nonhijab,” jelasnya.
Pemilik Butik Keisha, Tati Burhanuddin, menjelaskan, konsep butik dibuat One Stop Shopping. Dalam hal ini, pihaknya menawarkan berbagai kebutuhan fashion, sehingga dalam satu butik semua kebutuhan pakaian wanita dapat terpenuhi. Jenis pakaian yang ditawarkan terbilang lengkap, baik potongan, blus panjang, gaun, celana panjang, dan hijab. Di Keshia Butik juga tersedia tas, sepatu, serta aksesoris sebagai pelengkap fashion.
Kegiatan pembukaan berlangsung meriah, diisi peragaan busana sejumlah model Makassar.