26 December 2015

Hotel Best Western Hadirkan Paket Tahun Baru The Night Jungle Carnival

THE NIGHT JUNGLE CARNIVAL - Menyemarakkan perayaan pergantian tahun baru, berbagai penawaran menarik dan spesial dihadirkan beberapa hotel di Makassar, tidak terkecuali Hotel Best Western yang menawarkan paket tahun baru dengan tema “The Night Jungle Carnival”. Konsep ini menyeragamkan kostum karyawan dengan dandanan ala penghuni hutan rimba atau “Tarzan”. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyemarakkan pergantian tahun, berbagai penawaran menarik dan spesial dihadirkan beberapa hotel di Makassar, tidak terkecuali Hotel Best Western yang menawarkan paket acara perayaan malam tahun baru dengan tema “The Night Jungle Carnival”. Konsep ini menyeragamkan kostum karyawan dengan dandanan ala penghuni hutan rimba atau “Tarzan”.
Assistant Marcom Manager, Abdul Azis Munawir, menuturkan, momen tahun baru 2016 akan dikemas dengan unik dan meriah. Selain itu, konsep dan tema yang diusung pihaknya merupakan bentuk kampanye kepada masyarakat, khususnya tamu hotel untuk senantiasa memelihara hutan.
“Paket tahun baru ini kami tawarkan mulai Rp 1.700.000 per kamar, dengan pelayanan gala dinner untuk dua orang, free light food and drink upon arrival, serta berbagai suguhan menarik lainnya,” terangnya belum lama ini dalam jumpa pers terkait acara di Hotel Best Western, Jalan Botolempangan, Makassar.
Dengan konsep tersebut, sebut Azis, dari 161 kamar diharapkan bisa memenuhi target okupansi minimal 85 persen. “Saat ini, sudah 45 persen telah melakukan reservasi untuk tahun baru. Kami harap, awal 2016 bakal ada peningkatan okupansi hingga 60 persen,” ulasnya.
Perayaan The Night Jungle dimeriahkan band performance “The Bandits Band”. Band ini bakal menghibur para tamu dengan musik “all round”-nya. Kemeriahan pesta akhir tahun juga disemarakkan penampilan Jugle Dance, dan atraksi teaterikal.
“Di akhir acara, akan ada pengundian doorprize berhadiah enam tiket pesawat pulang-pergi (PP) Makassar-Surabaya dan Makassar-Jakarta termasuk tanggungan biaya akomodasi pada kota tujuan, serta berbagai hadiah menarik lainnya,” tutup Azis.