12 December 2015

Hotel Aston Makassar Sajikan Menu Spesial Desember

MENU DESEMBER - Inovasi terkait kuliner, terus ditunjukkan salah satu hotel representatif grup Archipelago International, Aston Makassar. Dengan menghadirkan sajian menu spektakuler yang diklaim bercita rasa tinggi, manajemen menantang penikmat kuliner untuk datang dan mencoba mencicipi menu-menu terbaru kompartemen pantry Aston Makassar di Desember. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Inovasi terkait kuliner, terus ditunjukkan salah satu hotel representatif grup Archipelago International, Aston Makassar. Dengan menghadirkan sajian menu spektakuler yang diklaim bercita rasa tinggi, manajemen menantang penikmat kuliner untuk datang dan mencoba mencicip menu-menu terbaru kompartemen pantry Aston Makassar di Desember.
Hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar ini menyajikan menu spesial western “Fried Egg Pizza”, dengan topping smoke beef, spring onion, mozzarella, maupun telur. “Hanya Rp 65 ribu, pecinta pizza dapat menikmati sensasi rasa unik dari setiap gigitan. Ini memang hidangan representatif bagi pengunjung di Desember,” terang General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya di sela peluncuran menu Desember belum lama ini.
Ditambahkan, bagi pecinta hidangan penutup, Aston Makassar juga menghadirkan “Red Velvet” yang disajikan per potong yang dibanderol Rp 30 ribu. Kue berwarna merah pekat dengan tekstur lembut, halus, dan dilengkapi krim keju ini, cocok dinikmati sambil bersantai bersama keluarga atau sahabat.
“Tidak hanya itu, kami juga menawarkan One Piece dan Aston Sparkling Violet yang masing-masing dibanderol Rp 88 ribu dan Rp 45 ribu. Minuman ini bakal menjadi pilihan spesial pelepas dahaga pelanggan di Desember. Pasalnya, kedua minuman yang memiliki campuran sari buah ini, juga tepat menjadi pilihan tamu saat menikmati makan siang atau makan malam,” imbuh Joko.
Menurutnya, atas peluncuran kuliner terbaru tersebut, pihaknya berharap dapat terus memberikan sajian istimewa setiap bulan kepada pengunjung maupun warga Kota Makassar yang menggemari kuliner.
“Menu spesial di Desember ini sengaja kami pilih dan hadirkan untuk menambah keceriahan di hari libur tamu. Selain itu, menu-menu sangat cocok dinikmati sembari bersantai, makan siang atau makan malam di hotel kami,” tutup Joko.