18 December 2015

Gratis Kue Natal di Makassar Golden Hotel

PAKET KHUSUS - Marketing Communication MGH, Vina Taning, saat diabadikan belum lama ini. Menurutnya, hari Natal menjadi momentum yang tepat untuk berkumpul dan berbagi kasih dengan keluarga dan orang-orang tersayang. Oleh karena itu, Makassar Golden Hotel (MGH) menawarkan paket khusus untuk yang ingin menikmati liburan Natal. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Hari Natal menjadi momentum yang tepat untuk berkumpul dan berbagi kasih dengan keluarga dan orang-orang tersayang. Oleh karena itu, Makassar Golden Hotel (MGH) menawarkan paket khusus untuk yang ingin menikmati liburan Natal.
Bagi para tamu yang ingin merayakan dengan menginap di hotel ini, MGH menawarkan harga spesial, mulai Rp 1.050.000 untuk dua malam. Dengan paket ini, tamu dapat menikmati sarapan pagi untuk dua orang, penggunaan kolam renang untuk empat orang, serta mendapatkan gratis tambahan extra bed.
“Tenang saja, tamu tidak perlu keluar hotel untuk makan makam, karena promo ini juga memberikan diskon sebesar 25 persen untuk makan malam di resto Teras Anging Mamiri hanya minimal transaksi Rp 300 ribu,” terang Marketing Communication MGH, Vina Taning, saat ditemui di MGH, Jalan Pasar Ikan, Makassar, Jumat (18/12).
Bukan hanya itu saja, manajemen MGH juga akan memberikan sesuatu yang sangat spesial untuk tamu yang menginap selama periode promo, 21-28 Desember 2015, yaitu kue Natal yang akan diantarkan langsung ke kamar tamu.
“Kue Natal lezat ini, tentu saja kami sematkan hiasan Natal, sehingga menggiurkan untuk dicicipi,” imbuh Vina.