19 December 2015

Gelar Fantasy Festival di Malam Tahun Baru, Novotel Grand Shayla Makassar Berdayakan Talent Lokal

FANTASY FESTIVAL - Marketing Communication Manager Novotel Grand Shayla, Kezia Maureen Sugianto (tiga dari kiri), saat menggelar jumpa pers terkait acara di Pajung Room, Novotel Grand Shayla, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (17/12). Guna menjawab tuntutan masyarakat terhadap kebutuhan kamar yang representatif, khususnya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, manajemen Novotel Grand Shayla Makassar tidak ketinggalan menyiapkan banyak agenda acara, di antaranya menghelat “Dazzling Christmas” dan “Fantasy Festival”. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Guna menjawab tuntutan masyarakat terhadap kebutuhan kamar yang representatif, khususnya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, manajemen Novotel Grand Shayla Makassar tidak ketinggalan menyiapkan banyak agenda acara, di antaranya menghelat “Dazzling Christmas” dan “Fantasy Festival”.
“Tepat Natal nanti, kami sudah menyiapkan Dazzling Christmas. Acara ini dapat dinikmati hanya Rp 300 ribu per orang. Harga ini include buffet brunch, kesempatan foto bersama Santa Claus bagi anak-anak, mengikuti kegiatan mewarnai, serta dihibur pertunjukan musik akustik dan badut,” terang Marketing Communication Manager Novotel Grand Shayla, Kezia Maureen Sugianto, saat menggelar jumpa pers terkait acara di Pajung Room, Novotel Grand Shayla, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (17/12).
Sementara itu, untuk malam pergantian 2015 ke 2016, pihaknya menggelar Fantasy Festival yang menjadi puncak acara tahun ini. “Acara tersebut akan kami isi berbagai hiburan, seperti stand up comedy, dancer cabaret, band performance, female DJ, tarot, dan masih banyak hiburan lainnya,” ulasnya.
Menurut Kezia, untuk dapat menikmati meriahnya perayaan tahun baru di Novotel Grand Shayla, pihaknya sudah menyiapkan paket harga kamar sesuai tipe yang tersedia. “Kamar superior Rp 2.700.000 per malam dan junior suite Rp 4 juta per malam,” urainya.
Ditambahkan, kedua tipe kamar tadi sudah termasuk sarapan pagi, akses masuk perayaan tahun baru, serta makan malam sepuasnya dalam acara. “Tetapi, bagi tamu yang tidak menginap, namun ingin ikut merayakan tahun baru di hotel kami, tidak usah khawatir. Mereka bisa reservasi hanya dengan membayar Rp 400 ribu.
Kezia menjelaskan, seluruh rangkaian acara akan diisi talent lokal. “Perayaan tahun baru di Novotel Grand Shayla, memang tidak mengundang quest star (bintang tamu) seperti lazimnya hotel lain dalam menyambut pergantian tahun. Ini kami lakukan agar dapat memberdayakan talent lokal,” bebernya.
Kendati tidak menggunakan quest star dalam perayaan tahun baru pihaknya, ibu satu putra ini mengklaim jika para talent lokal tersebut tidak akan mengecewakan tamu yang hadir. “Selain itu, kami juga ingin menciptakan suasana yang baru dengan dihibur talent-telent lokal potensial,” tutup Kezia.