06 December 2015

Fashion Fair Sambut Natal di Karebosi Link


FASHION FAIR - Menyambut Natal dan Tahun Baru, manajemen pusat perbelanjaan Karebosi Link bekerja sama sejumlah tenant menggelar event promo Fashion Fair yang berlangsung selama sebulan penuh di area Main Hall Karebosi Link, Jalan Ahmad Yani, Makassar, 1-30 Desember. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyambut Natal dan Tahun Baru, manajemen pusat perbelanjaan Karebosi Link bekerja sama sejumlah tenant menggelar event promo Fashion Fair yang berlangsung selama sebulan penuh di area Main Hall Karebosi Link, Jalan Ahmad Yani, Makassar, 1-30 Desember.
Dalam Fashion Fair tersebut, terdapat 22 stand yang hadir menawarkan berbagai produk fashion, terutama koleksi pakaian untuk wanita, pria, maupun anak-anak.  Semuanya ditawarkan mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.
Building Manajer Karebosi Link, Binsar J Samosir, yang dijumpai Kamis (3/12), mengatakan, event Fashion Fair ini sudah menjadi agenda rutin setiap akhir tahun dengan maksud untuk memudahkan warga, terutama yang akan merayakan Natal, agar agar bisa mendapatkan baju-baju Natal model terbaru dan berharga terjangkau. “Kami berharap, event ini dapat menarik minat pembeli untuk datang berbelanja di Karebosi Link,” paparnya.
Sementara itu, salah seorang pengunjung Karebosi Link, Yulia yang dijumpai di salah satu stand Fashion Fair, mengaku menyukai berbelanja di masa-masa promo akhir tahun seperti ini.
Menurutnya, dalam promo akhir tahun selalu ada penawaran harga istimewa untuk koleksi-koleksi tertentu.
“Jadi, kami bisa mendapatkan baju Natal untuk sekeluarga dengan harga cukup murah. Hitung-hitung dapat berhemat untuk belanja keperluan lainnya,” ulasnya, sambil memilih pakaian yang diinginkannya.