26 December 2015

Emdee Clinic Surabaya, Klinik Representatif yang Akomodir Perawatan Kulit Wanita

EMDEE CLINIC SURABAYA - Bertumbuhnya klinik kecantikan di Tanah Air, tidak terlepas dari masifnya kebutuhan wanita terhadap perawatan kecantikan yang representatif. Alasan itulah yang melatarbelakangi salah satu klinik kecantikan di Surabaya, Emdee Clinic, untuk mengembangkan bisnisnya, setelah sebelumnya membuka dua cabang di kota berjuluk “Kota Pahlawan” ini. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Bertumbuhnya klinik kecantikan di Tanah Air, tidak terlepas dari masifnya kebutuhan wanita terhadap perawatan kecantikan yang representatif. Alasan itulah yang melatarbelakangi salah satu klinik kecantikan di Surabaya, Emdee Clinic, untuk mengembangkan bisnisnya, setelah sebelumnya membuka dua cabang di kota berjuluk “Kota Pahlawan” ini.
“Lingkungan pergaulan di perkotaan saat ini, menuntut wanita agar tampil maksimal dan percaya diri. Inilah alasan kami untuk membuka satu cabang lagi di Ruko Central Business, Jalan Biliton, Surabaya Pusat, setelah sebelumnya membuka dua cabang yang masing-masing terletak di Surabaya Barat dan Surabaya Timur,” terang Branch Manager Emdee Cabang Biliton, Felicia dalam keterangan tertulisnya kepada Bali Post, Senin (21/12).
 Menurutnya, kehadiran cabang Biliton yang akan dibuka pada awal Januari 2016, untuk memudahkan pelanggan atau pasien yang tinggal di Surabaya Pusat. “Ini agar pelanggan dapat lebih mudah melakukan perawatan maupun membeli produk-produk kecantikan dari kami,” beber Felicia.
Untuk membangun brand awareness Emdee Clinic, ia mengaku tim pemasaran pihaknya telah menyiapkan serangkaian acara. Sebelum pembukaan, kami akan menggelar kegiatan pra-event dengan mengusung tema ‘Happy New Year, Happy New You’ di Emdee Clinic Biliton, dengan mengundang berbagai komunitas yang kami anggap mewakili pasar kecantikan di Surabaya,” ulasnya.
Adapun kegiatan yang bakal dihadirkan, antara lain edukasi kulit sehat, pemeriksaan kulit gratis, dan lokakarya seputar kesehatan kulit.
Sementara itu, salah seorang dokter yang nantinya bertugas di Emdee Clinic Biliton, dr Leni, menjelaskan, perawatan yang dilakukan pihaknya relatif aman karena menggunakan bahan-bahan alami dengan sistem fractional resufacing peel (FRP).
“Perawatan peel (peeling) atau pengelupasan dilakukan untuk merangsang pertumbuhan lapisan kulit yang paling atas. Dengan perawatan ini, kulit mati yang sudah rusak akan berganti kulit baru yang lebih sehat. Tidak hanya itu, selain meregenerasi kulit, perawatan peeling juga berfungsi mengecilkan pori-pori wajah yang membesar. Jadi, banyak manfaat yang bisa diperoleh pasien jika melakukan perawatan kulit dengan FRP,” ulasnya.
Selain itu, beberapa keunggulan juga dapat dirasakan pasien setelah menjalani perawatan kulit dengan FRP. Pasalnya, prosedur perawatan tersebut relatif singkat dan tanpa risiko post inflammatory hypergigmentation (PIH) atau bekas pengelupasan, serta cocok untuk segala jenis kulit. Dengan demikian, perawatan menggunakan FRP diklaim efektif karena setara penggunaan laser.