11 December 2015

Eksplorasi Eksotika Negeri Tropis di Mal Ratu Indah Makassar

TEMA TROPIS - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) saat foto bersama beberapa waktu lalu. Tampil berbeda dibandingkan kebiasaan perayaan Natal pada umumnya, MaRI mengangkat tema tropis yang jelas berhubungan langsung dengan wilayah  Indonesia yang merupakan negara tropis itu sendiri. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Tampil berbeda dibandingkan kebiasaan perayaan Natal pada umumnya, Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar, mengangkat tema tropis yang jelas berhubungan langsung dengan wilayah Indonesia yang merupakan negara tropis itu sendiri.
“Ekplorasi potensi tropis Indonesia menadi ide besar dari tema Desember tahun ini di MaRI. Indonesia memiliki berbagai jenis flora dan fauna khas tropis yang dapat menghadirkan berjuta inspirasi. Ini yang kami kemas menjadi ornamen estetika, sehingga dapat menarik pengunjung untuk datang ke MaRI merasakan nuansa berbeda pada Natal tahun ini,” ungkap Center Manager MaRI, Richard Abraham saat merilis terkait kegiatan kepada sejumlah media di Makassar, Jumat (11/12).
Berbagai pagelaran mulai exhibition, entertainment, hingga kegiatan bersama komunitas di Makassar, bakal “tumpah ruah” pada Natal tahun ini. Kegiatan fashion show yang menghadirkan para designer ternama Indonesia, juga hadir di MaRI. Sementara, pameran kebutuhan Natal dan Tahun Baru dari berbagai jenis produk seperti home and living, otomotif, dan properti  juga melengkapi perayaan akhir tahun.
“Anda bahkan tidak perlu lagi jauh-jauh menghabiskan malam Natal dan pergantian tahun, karena ada banyak tawaran kegiatan di MaRI sepanjang Desember. Tenant fashion hingga food and beverage menawarkan berbagai promo berupa diskon besar, juga hadiah menarik untuk pengunjung,” tutup Richard.