07 December 2015

Diskon di EVB Setelah Donasi di PMI



PROGRAM CHARITY - Berbelanja sambil beramal merupakan program yang dikeluarkan EVB menjadi pembuka Desember ini. Hal tersebut juga merupakan program charity yang sering dilakukan jaringan outlet yang lebih dikenal dengan produk sepatu wanitanya. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Berbelanja sambil beramal merupakan program yang dikeluarkan EVB menjadi pembuka Desember ini. Hal tersebut juga merupakan program charity yang sering dilakukan jaringan outlet yang lebih dikenal dengan produk sepatu wanitanya.
Salah seorang karyawan EVB Mal Ratu Indah (MaRI), Tina, menjelaskan, setiap konsumen yang telah berdonasi Rp 30 ribu di Palang Merah Indonesia (PMI), akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen saat berbelanja di outlet EVB.
“Program berlaku sejak 13 November hingga 4 Januari 2015, dan tetap berlaku bagi produk-produk yang termasuk dalam kategori new arrival,” jelasnya.
EVB MaRI menjual berbagai kebutuhan fashion kaum Hawa. Yang menjadi produk utama adalah sepatu berbagai model. Untuk court shoes dijual Rp 660 ribu-Rp 790 ribu, slimbat Rp 690 ribu-Rp 860 ribu, dan flat Rp 560 ribu-Rp 790 ribu. “Sepatu merupakan salah satu produk fashion yang selalu diinginkan wanita. Makanya, produk kami selalu dibuat lebih update,” beber Tina.
Selain itu, EVB MaRI juga menjual aneka handbag Rp 630 ribu-Rp 690 ribu, dompet Rp 490 ribu, kacamata Rp 390 ribu-Rp 530 ribu, dan belt Rp 330 ribu-Rp 430 ribu. EVB juga menjual gift voucher yang bisa dijadikan hadiah untuk orang yang disayangi.
Menjelang tahun baru, sebut Tina, setiap berbelanja Rp 1 juta akan mendapatkan gratis kalender 2016.