19 December 2015

Demam Action Camera di Sony Center

ACTION CAMERA - Action camera memang bentuknya kecil, namun fitur-fitur di dalamnya hampir menyerupai kamera DSLR. Karena bentuknya yang tidak besar, memudahkan untuk dibawa kemana-mana, sehingga dapat mengabadikan setiap momen yang mereka alami. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Untuk memotret momen keseharian, orang banyak memakai kamera handphone. Ada juga yang memakai kamera berukuran besar seperti DSLR. Seiring kebutuhan masyarakat yang menginginkan alat perekam gambar yang praktis dibawa kemana-mana, tetapi tetap menampilkan kualitas yang baik, kehadiran action camera akhirnya semakin digemari.
Action camera memang bentuknya kecil, namun fitur-fitur di dalamnya hampir menyerupai kamera DSLR. Karena bentuknya yang tidak besar, memudahkan untuk dibawa kemana-mana, sehingga dapat mengabadikan setiap momen yang mereka alami. Apalagi, action camera tahan terhadap air, sehingga menjadi favorit mereka yang hobi petualangan, diving, swimming, maupun snorkeling.
Untuk memenuhi kebutuhan penggemar action camera, Sony Center menawarkan berbagai produk dengan promo harga menarik. Seperti brand GoPro yang sudah sangat populer. Outlet Sony Center Mall Ratu Indah (MaRI), mampu menjual tiga jenis GoPro tipe Hero 4, yaitu Hero 4 Session Rp 4.990.000, Hero 4 Silver Rp 5.790.000, dan Hero 4 Black Rp 7.215.000.
Khusus untuk pembelian Hero 4 Black, mendapatkan gratis baterai tambahan. Selain cash, ada penawaran spesial bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BRI, dan Bank mega.
Selain brand ternama tersebut, ada juga Brica Alpha, action camera yang harganya lebih ekonomis. Ada dua jenis yang ditawarkan untuk brand tersebut, Brica Alpha Plus Rp 2.699.000 dan Brica Alpha Edition Rp 1.699.000. Perbedaan keduanya terletak pada resolusi kamera. Promo yang ditawarkan setiap pembelian Brica Alpha Plus adalah gratis memory 16 GB.
Sony Center juga menjual aneka aksesoris action camera, seperti 3 way Rp 950. ribu, baterai Rp 325 ribu, smart remote Rp 1.350.000 dan selfie pad (tongsis) Rp 275 ribu.