02 December 2015

Belanja Aksesoris Bola dan Golf di Sports Station

SPORTS STATION - Sports Station menghadirkan pakaian beridentitas Chelsea FC dan Liverpool di outletnya yang berada di Mal Panakukang (MP). 
BLOGKATAHATIKU - Bagi penggemar olahraga sepak bola, pasti mengenal Chelsea dan Liverpool. Chelsea Football Club (FC) adalah klub sepak bola Inggris yang bermarkas di Fulham, London, dan kini berkompetisi di Liga Utama Inggris. Sepanjang sejarah penampilan dalam dunia sepak bola di Inggris dan Eropa, klub ini telah meraih empat gelar juara Liga Utama Inggris, tujuh Piala FA, empat Piala Liga, satu trofi Liga Champions UEFA, dua Piala Winners UEFA, satu Liga Eropa UEFA dan satu Piala Super UEFA.
Sementara itu, Liverpool Football Club (FC) adalah klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Liverpool. Saat ini, Liverpool adalah peserta Liga Utama Inggris. Liverpool telah memenangkan lima trofi Liga Champions UEFA dan merupakan klub pemegang gelar juara Liga Champions UEFA terbanyak di Inggris dan ketiga di Eropa.  Di kompetisi domestik, Liverpool adalah klub dengan 18 gelar juara Liga Inggris, tujuh Piala FA, serta tujuh kali juara Piala Liga.
Kedua klub sepak bola asal Inggris tersebut memiliki penggemar yang sangat besar di Indonesia, termasuk Makassar. Hal tersebutlah yang menjadi pertimbangan hingga Sport Station menghadirkan pakaian beridentitas Chelsea FC dan Liverpool di outletnya yang berada di Mal Panakukang (MP) Makassar.
Menurut Asisten Sales Sport Station MP, Aidil, pakaian tema Chelsea FC terdiri dua jenis, kaus oblong dan kaus berkerah. Kaus oblong dijual Rp 199 ribu dan kaus berkerah Rp 249 ribu. Sementara, pakaian bertema Liverpool ada tiga jenis, kaus oblong Rp 159 ribu, kaus kerah Rp 199 ribu-Rp 149 ribu, dan jersey Rp 599 ribu-Rp 799 ribu. Kedua jenis pakaian bertema klub sepak bola asal Inggris itu, tengah dikenakan program diskon hingga 70 persen.
Sports Station juga menjual aneka sepatu merek ternama dunia, antara lain Nike, Adidas, Puma, New Balance, Reebok, Skechers, Air Walk, Umbro, dan Diadora. Untuk sepatu Nike, bahkan diskon hingga 50 persen. Adapun Adidas, diskon hingga 70 persen.
Selain sepak bola, golf juga menjadi primadona di Sulsel, khususnya dimainkan pebisnis, pejabat pemerintahan, dan komunitas pecinta olahraga ini. Mengakomodir hal tersebut, di Sulsel terdapat dua lapangan golf, yaitu Baddoka dan Paddy Valley.
Di Sports Station juga menjual aneka stik golf. Ada lima merek stik golf, antara lain Taylormade Rp 880 ribu-Rp 20 juta, Wilson Rp 1 juta-Rp 5 juta, Callaway Rp 1,5 juta-Rp 15 juta, Honma Rp 3 juta-Rp 40 juta, dan Nike Rp 3 juta-Rp 20 juta.
Perlengkapan golf lainnya, sebut Asisten Sales Produk Golf Sports Station, Narti, caddy bag dibanderol Rp 995 ribu-Rp 10 juta, dan bola golf Rp 239.900-Rp 1 juta. “Saat ini ada program diskon hingga 50 persen,” ungkapnya.