20 December 2015

Aston Makassar Meriahkan Car Free Day dengan Parade Karnaval

PARADE KARNAVAL - Manajemen Hotel Aston Makassar menghibur warga Kota Makassar yang melintas wilayah car free day dengan menghadirkan suasana karnaval. Salah satu hotel jaringan Archipelago International tersebut, hadir “mengejutkan” dengan flash mob yang dilakukan puluhan orang stafnya. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Manajemen Hotel Aston Makassar menghibur warga Kota Makassar yang melintas wilayah car free day dengan menghadirkan suasana karnaval. Salah satu hotel jaringan Archipelago International tersebut, hadir “mengejutkan” dengan flash mob yang dilakukan puluhan orang stafnya.
Tidak hanya itu, suasana cukup unik dalam suasana karnaval juga sangat terasa ditunjukkan dari kostum yang digunakan, terutama ornamen kostum yang digunakan serta musik bernada ceria yang diputar sepanjang jalan.
 Parade karnaval yang dilakukan, Minggu (20/12) pagi, menarik perhatian masyarakat yang melintas di sekitar Jenderal Sudirman dan Pantai Losari, Makassar. Beberapa warga yang berada di pinggir jalan ikut berjoget dan foto bersama dengan beberapa staf Aston Makassar.
General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya, menjelaskan, kegiatan merupakan rangkaian ajang mempromosikan dan memperkenalkan perayaan tahun baru Aston Makassar yang mengusung tema “Uptown Carnival”.
“Momen seru ini adalah bagian dari kampanye perayaan tahun baru kami. Kegiatan (flash mob) adalah satu bentuk aksi yang dilakukan manajer Aston Makassar untuk memberikan sesuatu yang fresh, meriah, dan menyenangkan kepada masyarakat Kota Makassar,” terangnya.
Menurut Budi, acara sekaligus bisa menjadi penambah hiburan bersama keluarga di hari libur (Minggu) mereka. “Inilah semarak karnaval penuh keceriaan yang nantinya bakal kami hadirkan dalam perayaan tahun baru. Merayakan momen tahun baru di ketinggian Kota Makassar, yang akan kami gelar di lantai atas Aston Makassar, merupakan pertama kali di Kota Makassar,” bebernya.
Untuk dapat menikmati kemeriahan karnaval tersebut, Aston Makassar telah menyiapkan penawaran spesial untuk setiap kamar. “Kamar superior Rp 2.753.000 per malam, sampai saat ini jumlah okupansi kamar telah mencapai 85 persen. Seluruh tamu yang menginap di Aston pada 31 Desember nanti, berhak mendapatkan tiket gratis akses ke acara Uptown Carnival. Sementara, untuk perayaan tiket malam pergantian tahun baru bagi pengunjung biasa Rp 500 ribu,” imbuh Budi.