14 December 2015

Aston Makassar Hadirkan Paket Spesial di Malam Natal

CHRISTMAS JOY - Menyambut perayaan Natal 2015, Hotel Aston Makassar menghadirkan kegiatan terkait Natal bertema “Christmas Joy”. Kegiatan diisi acara dalam suasana karnaval yang penuh dengan keceriaan. Suasana Natal dan liburan akhir tahun di hotel representatif afiliasi Archipelago International ini, mulai dapat dirasakan mulai dari lobi hotel pasca dipasangnya berbagai ornamen Natal. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Menyambut perayaan Natal 2015, Hotel Aston Makassar menghadirkan kegiatan terkait Natal bertema “Christmas Joy”. Kegiatan diisi acara dalam suasana karnaval yang penuh dengan keceriaan. Suasana Natal dan liburan akhir tahun di hotel representatif afiliasi Archipelago International ini, dapat dirasakan mulai dari lobi hotel pasca dipasangnya berbagai ornamen Natal.
Perayaan Natal kali ini, Aston Makassar menghadirkan paket spesial Christmas Dinner yang diadakan di Olympus Restaurant, Jumat (25/12), pada pukul 19.00 Wita. Promo spesial ini dibanderol Rp 250 ribu, dan tamu sudah dapat menikmati hidangan spesial mulai hidangan pembuka hingga penutup.
Terdapat berbagai pilihan hidangan spesial yang telah disiapkan, seperti due fillet tenderloin, prawn with baby green beans and turnip potato served with barolo shallot sauce and fillet of salmon, dan scallop with gratin potato and butter vegetable served with white wine sauce and balsamic syrup.
General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya, mengungkapkan, perayaan Natal merupakan momen yang membahagiakan. “Untuk itu, merupakan suatu kebanggaan bila kami dapat menyenangkan tamu di hari raya Natal. Pasalnya, kami ikut merayakan suka cita Natal, serta berbagi kebagiaan bersama para tamu,” terangnya saat ditemui belum lama ini di Lobi Aston Makassar.
Dijelaskan, dengan dinyalakannya lampu Pohon Natal di Aston Makassar, berarti secara simbolis perayaan Natal telah dimulai pihaknya di musim liburan ini. Oleh karena itu, manajemen Aston Makassar mengajak semua orang untuk menikmati musim liburan, sekaligus menyampaikan ucapan selamat hari raya Natal bagi semua yang merayakan.