01 December 2015

Aryaduta Manado Pikat Pelanggan dengan Promosi Pernikahan


Hotel Aryaduta Manado kembali melakukan terobosan bagi pelanggan setianya. Ini dapat dilihat dari perhelatan yang baru-baru ini digelar manajemen dengan melakukan promosi paket pernikahan guna mengakomodir kebutuhan terkait pernikahan pelanggannya. BLOGKATAHATIKU/IST

BLOGKATAHATIKU - Hotel Aryaduta Manado kembali melakukan terobosan bagi pelanggan setianya. Ini dapat dilihat dari perhelatan yang baru-baru ini digelar manajemen dengan melakukan promosi paket pernikahan guna mengakomodir kebutuhan terkait pernikahan pelanggannya.
Promo dimulai paket pernikahan “The Outdoor Chapel”. Untuk paket ini, pelanggan cukup membayar Rp 10 juta untuk 50 orang dan akan mendapatkan akses seluruh area kolam renang dengan pemandangan laut dan tujuh balkon dengan pemandangan gunung dan Kota Manado. Keuntungan memilih paket ini karena pelanggan juga akan diberikan pilihan menu prasmanan yang terdiri dari satu sup, enam makanan utama, dan empat makanan penutup. Adapun dekorasinya diberikan standard, sound system, menginap satu malam di kamar Super Deluxe, dan sensasi Ice Tea.
Sementara, untuk promo lainnya pihak hotel juga menyediakan paket The Infinity Pool, yaitu dengan membayar Rp 45 juta untuk 200 orang, pelanggan akan mendapatkan seluruh akses kolam renang, menu prasmanan, dekorasi standard pelaminan, satu unit mobil pengantin di hari pernikahan, voucher potongan Rp 1 juta bridal, dua kamar superior selama satu malam untuk keluarga, makan pagi untuk dua orang di Cakrawala Restaurant, band dan musik akustik, serta masih banyak lagi.
Public Relations Aryaduta Manado, Jouna W Lontoh, menjelaskan, promo tersebut merupakan salah satu langkah maju dari manajemen untuk memberikan kepuasaan bagi pelanggan yang ingin mengadakan pernikahan.
“Kami menyadari, pernikahan merupakan salah satu momen yang sakral. Untuk itu, kami mencoba memberikan yang terbaik bagi pelanggan dalam acara ini,” alasannya saat ditemui belum lama ini di Aryaduta Manado, Jalan Piere Tendean (Boulevard), Manado. 
Selanjutnya, wanita berusia 27 tahun ini juga berharap dengan adanya promo-promo ini, bisa meningkatkan okupansi Aryaduta Manado, sehingga bisa mencuri hati masyarakat Kota Manado.