07 December 2015

Archipelago Sambut Tahun Baru di Seluruh Jaringan Aston Indonesia

PERAYAAN TAHUN BARU - Sebagai salah satu manajemen hotel terkemuka di Indonesia, Archipelago International mengundang para tamu untuk merayakan malam pergantian tahun di hotel-hotel Aston di Indonesia. Rangkaian acara telah disiapkan manajemen untuk memberikan suguhan terbaik di masing-masing hotel Aston. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Sebagai salah satu manajemen hotel terkemuka di Indonesia, Archipelago International mengundang para tamu untuk merayakan malam pergantian tahun di hotel-hotel Aston di Indonesia. Rangkaian acara telah disiapkan manajemen untuk memberikan suguhan terbaik di masing-masing hotel Aston.
Beragam acara dalam perayaan sambut tahun baru tersebut menawarkan beragam keistimewaan, mulai penampilan selebritis Tanah Air, pesta dengan pemandangan selat, pertunjukan kembang api, hingga perayaan mewah dengan pemandangan langit, ditambah hadiah-hadiah serta banyak kejutan lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, berikut adalah acara-acara yang akan digelar.

Malam Diva di Aston Bogor Hotel and Resort

Merayakan malam tahun baru di Kota Hujan, Bogor, Aston Bogor menawarkan paket dua malam untuk berdua. Ini termasuk jamuan makan malam yang penuh warna dihibur penampilan spesial diva musik Indonesia, Reza Artamevia. Acara juga dimeriahkan pertunjukan kembang api. Untuk informasi silakan menghubungi +62-251 - 8200300.

Perayaan dengan Pemandangan Selat di Aston Balikpapan Hotel and Residence

Berada di salah satu kota kosmopolitan di Kalimantan, Aston Balikpapan merayakan malam pergantian tahun dengan pesta bertemakan “Putih” dengan pemandangan selat Makassar. Para tamu akan dihibur penampilan DJ, live music, tari-tarian, peragaan busana, pertunjukan sulap, permainan, pertunjukan kembang api, dan masih banyak lagi. Berkolaborasi salah satu bank di Indonesia, para tamu berkesempatan mendapatkan hadiah berlibur ke Universal Studios di Singapura. Perayaan tersebut ditawarkan dengan paket menginap dua malam. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi  +62-542 - 733999.

Frozen Land di Aston Jember Hotel and Conference Center

Berlokasi di Sapphire Ballroom Aston Jember Hotel and Confence Center, Frozen Land akan menjadi tema perayaan malam tahun baru dengan perpaduan sajian hidangan ala Tiongkok, Indonesia, dan Barat. Pertunjukan kembang api dan pertunjukan kejutan akan menjadi hiburan di acara tersebut. Sementara, area lobi hotel akan diubah menjadi zona permainan dengan tema “Funtastic” yang ditujukan kepada anak-anak. Aston Jember dapat dihubungi di +62-331 - 423888.

Karnaval Kota di Aston Makassar Hotel and Convention Center

Untuk menciptakan suasana karnaval yang meriah, Aston Makassar  akan menampilkan pertunjukan musik, peramal, DJ, tari-tarian, pelukis wajah, bilik permainan, hidangan special, serta parade kostum yang ditujukan untuk merayakan datangnya Tahun Baru. Untuk informasi, dapat menghubungi + 62-411 - 3623222.

Perayaan di Lantai 33 Aston Marina Jakarta

Menyambut Tahun Baru, Aston Marina akan menampilkan top DJ Indonesia dan menghadirkan perayaan dengan tema “Boom Bash Tique” yang akan digelar dari malam pergantian tahun sampai fajar di 33 Sky Bridge yang memiliki pemandangan 360 derajat kota Jakarta. Salah satu DJ terkenal Indonesia, DJ Alice Norin bersama DJ Lola Alicia dan DJ Gabriela, akan memainkan genre-genre music R and B, Hip Hop, dan EDM. Perayaan ini akan dimeriahkan juga penampilan Live PA oleh Agatha, MC Revi, dan tarian modern. Untuk informasi lebih lanjut hubungi + 62-21 - 69837120.
“Menyambut Tahun Baru, Archipelago International akan menjadi tuan rumah acara perayaan pergantian tahun di seluruh Hotel Aston Indonesia. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di aston-International.com, maupun mendapatkan penawaran fantastis lainnya di musim liburan ini untuk tujuan bisnis, berlibur, atau keduanya. Kami menantikan kedatangan Anda di hotel-hotel Aston pada malam Tahun Baru, dan berharap dapat meluapkan kegembiraan bersama. Semoga tamu semua sukses dan sejahtera di 2016,” ujar Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield.