18 December 2015

Archipelago International Umumkan Pemenang Kontes Foto Pink'd Your Moment

GET PINK’D - Sehubungan kampanye iklan Favehotel terbaru, “Get Pink'd”, baru-baru ini salah satu jaringan hotel milik Archipelago International ini mengumumkan pemenang kontes foto di media sosial. Dengan slogan Pink’d Your Moment yang menargetkan penggemar Favehotel, kontes ini diadakan untuk merayakan keberhasilan dari kampanye iklan terbaru Fvehotel yang sukses menarik lebih banyak wisatawan ketimbang sebelumnya. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Sehubungan kampanye iklan Favehotel terbaru, “Get Pink'd”, baru-baru ini salah satu jaringan hotel milik Archipelago International ini mengumumkan pemenang kontes foto di media sosial.
Dengan slogan Pink’d Your Moment yang menargetkan penggemar Favehotel, kontes ini diadakan untuk merayakan keberhasilan dari kampanye iklan terbaru Fvehotel yang sukses menarik lebih banyak wisatawan ketimbang sebelumnya. Lebih 400 penggemar berpartisipasi dalam kontes dengan mengirimkan foto pink’d melalui Instagram, dengan tag @favehotels bersama hashtags #pinkdyourmoment #favehotels #favecontest.
Kontes foto Pink’d Your Moment diadakan 12-18 November 2015, terbuka untuk seluruh penggemar dan tamu yang akan dan pernah menginap di Favehotel.s Pada akhir kompetisi, juri menetapkan10 peserta yang benar-benar menonjol, tidak hanya pada jumlah warna merah muda di setiap foto, tetapi juga pada kreativitas dan kemampuan untuk menggambarkan perasaan gembira dan semangat muda yang sesuai filosofi Favehotel. Adapun pemenangnya di antaranya @azaleadiah, @devideborasisca, @nafathia, @iinhermawan, @rena_mahda, @yat_yayat, @febyazrian, @ivarvaillant, @ddffpp, dan @stephanieciel.
Ke-10 pemenang yang beruntung tersebut, memenangkan hadiah berupa menginap gratis selama tiga hari dua malam di salah satu Favehotel pilihan mereka. Di samping itu, foto mereka juga ditampilkan dalam video promo Favehotel yang akan disiarkan di Cinema XXI seluruh Indonesia saat penayangan film selama Desember 2015. Video tersebut akan ditayangkan pada delapan kota besar Indonesia, di antaranya Balikpapan, Bandung, Denpasar, Jakarta, Makassar, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.
“Selamat kepada penggemar Favehotel. Kami sangat terpukau atas cara unik peserta lomba foto. Mereka berhasil membuat pink'd moment khas masing-masing. Sudah pasti, kami akan meneruskan kampanye iklan ini dan mendorong penggemar untuk tetap mengirimkan foto mereka dalam persiapan untuk kontes berikutnya,” terang Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Tenaiya Brookfield.