13 December 2015

AHM Luncurkan All New Honda CB150R Streetfire Special Edition

SPECIAL EDITION - Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, President Director AHM Toshiyuki Inuma, Director Marketing AHM Margono Tanuwijaya dan Director Marketing AHM Koji Sugita memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda CB150R Streetfire Special Edition di Hotel Morrisey, Menteng, Jakarta (11/12). Akhiri tahun 2015, AHM Hadirkan All New Honda CB150R Streetfire Special Edition untuk menjawab keinginan pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CB150R Streetfire Special Edition untuk menjawab keinginan pecinta sepeda motor sport yang ingin tampil beda dan agresif. Pilihan terbaru sepeda motor sport 150 cc ini memperkuat jajaran sepeda motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi.
All New Honda CB150R Streetfire Special Edition hadir dengan rangka teralis baru, pelek, dan hi-grade golden engine color pada model ini. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. All New Honda CB150R Streetfire Special Edition ini diluncurkan dalam dua pilihan warna, raptor black dan speedy white. 
 Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, menjelaskan, tren di segmen sepeda motor sport sesuai minat konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresikan kreasi melalui sepeda motor kesayangannya, menuntut pihaknya untuk inovatif. Menyadari hal tersebut, AHM meluncurkan All New Honda CB150R Streetfire Special Edition yang tampil agresif dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai.
“All New Honda CB150R Streetfire Special Edition ini kami persembahkan bagi penggemar sepeda motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti,” ujarnya. 
All New Honda CB150R Streetfire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150 cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (nol hingga 200 meter). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 kilometer per jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40,6 kilometer per l (EURO 2), dan 37,9 kilometer per l (EURO 3) dengan metode ECE R40.
All New Honda CB150R Streetfire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkeram maksimal, sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276 milimeter yang meningkatkan kemampuan pengereman.
Besarnya animo masyarakat terhadap All New Honda CB150R Streetfire tercermin dari banyaknya komunitas pecinta sepeda motor naked sport bike ini di berbagai penjuru negeri. Kekuatan desain agresif dan performa tinggi Honda CB150R Streetfire mampu menciptakan ikatan kuat sekitar 169 komunitas Honda CB150R Streetfire yang beranggotakan sekitar 1.500 orang.
AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R Streetfire Special Edition ini Rp 26.400.000. Kedua pilihan warna baru ini melengkapi tiga pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, Quantum Red, Macho Black, dan Rapid White  yang dipasarkan on the road (OTR) Jakarta) Rp 25.400.000. All New Honda CB150R Streetfire ditargetkan dapat terjual 21.000 unit per bulan.
Untuk menunjang tampilan All New Honda CB150R Streetfire Special Edition, AHM turut menghadirkan aksesoris khusus berupa Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 360 ribu.
Selain itu, AHM tetap menghadirkan aksesoris yang telah dipasarkan sebelumnya, Fender Eliminator dengan HET Rp 360 ribu. Tersedia pula paket aksesoris berupa tank pad, fuel lid pad, radiator protector dan crankcase engine protector senilai Rp 300 ribu (HET).