05 November 2015

XL Beri Profit Lebih bagi Pelanggan

DOUBLE KUOTA - PT XL Axiata Tbk (XL) North Region merayakan momen istimewa di hari ulang tahun (HUT) ke-19 dengan meluncurkan promo “Double Kuota”, khusus bagi pengguna layanan Hotrod 24 jam. Melalui promo ini, pelanggan diuntungkan tambahan kuota yang sama dengan jumlah kuota yang dibeli. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
Promo Double Kuota dan Distribusi Pulsa Indomaret
XL Beri Profit Lebih bagi Pelanggan

BLOGKATAHATIKU - PT XL Axiata Tbk (XL) North Region merayakan momen istimewa di hari ulang tahun (HUT) ke-19 dengan meluncurkan promo “Double Kuota”, khusus bagi pengguna layanan Hotrod 24 jam. Melalui promo ini, pelanggan diuntungkan tambahan kuota yang sama dengan jumlah kuota yang dibeli. Khusus untuk wilayah North 1, promo berlaku hanya di Sulsel, Manado, dan Jayapura.
General Manager Finance and Management Services XL North, Mozes Haryanto Baottong, mengungkapkan, promo yang dihadirkan pihaknya dalam merayakan momen spesial HUT ke-19 ini, merupakan bentuk persembahan istimewa pihaknya kepada seluruh pelanggan XL, khususnya di Sulsel dan daerah lainnya di wilayah North.
“Dengan promo Double Kuota ini, customer diberikan keuntungan double melalui pembelian paket Hotrod 24 jam. Misalnya, dengan pembelian kuota Hotrod 24 jam 1,5 GB senilai 50 ribu, maka pelanggan akan memperoleh tambahan kuota sebesar 1,5 GB," ujarnya pada kegiatan HUT ke-19 XL sekaligus peluncuran produk Double Kuota di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar.
Mozes menjelaskan, untuk paket-paket Hotrod 24 jam lainnya, seperti pembelian kuota 12 GB senilai Rp 200 ribu, maka pelanggan akan memperoleh tambahan kuota yang sama sehingga total kuota yang diperoleh 24 GB.
Sebelumnya, XL juga membuka jalur distribusi pada berbagai channel modern retail seperti gerai Indomaret guna mengakomodir kebutuhan pulsa pelanggannya. Pembelian pulsa XL di Indomaret diklaim lebih hemat karena pelanggan akan mendapatkan harga sesuai nilai pulsa yang dibeli.
Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wei, menjelaskan, pergeseran tren berbelanja masyarakat Indonesia ke toko-toko modern, mendorong XL untuk selalu menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya.
“Kerja sama dengan Indomaret itu merupakan salah satu bentuk penyesuaian tersebut, sekaligus upaya untuk mempermudah pelanggan mendapatkan produk layanan XL. Selain harga yang sesuai nilai pulsa, gerai Indomaret juga sudah tersebar di Indonesia,” terangnya belum lama ini di hadapan sejumlah media di Kantor XL, Jalan AP Pettarani, Makassar.
 Danny memaparkan, layanan penjualan pulsa ini berlaku pada semua toko Indomaret di seluruh daerah Indonesia, mulai 1 September 2015. Saat ini, total terdapat 11.466 toko Indomaret yang berlokasi hingga ke pelosok daerah. Petugas Indomaret juga akan menginformasikan kepada pelanggan mengenai layanan XL tersebut.
Sementara itu, Marketing Director Indomaret, Wiwiek Yusuf, menambahkan, kerja sama ini tentu menambah nilai bagi Indomaret. “Sesuai moto Indomaret, mudah dan hemat, maka pelanggan bisa dengan mudah membeli pulsa XL cukup ke Indomaret yang jumlahnya 11.466 outlet di Indonesia. Ditambah harga pulsa yang dibeli sesuai denominasinya, pelanggan dapat merasakan hemat berbelanja di Indomaret,” imbuhnya.