06 November 2015

TSTP Hadirkan Fire and Light Show

FIRE AND LIGHT SHOW - Manajemen Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar kembali menghadirkan pertunjukan yang seru dan menarik di program “Remember November”, yaitu Fire and Light Show. Pertunjukan yang dikemas dalam show performance spektakuler tersebut, menampilkan atraksi penari api dengan gerakan akrobatik berpadu pertunjukan LED Drum Light Show. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
Angkat Tema “Remember November”
TSTP Hadirkan Fire and Light Show

BLOGKATAHATIKU - Manajemen Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar kembali menghadirkan pertunjukan yang seru dan menarik, yaitu Fire and Light Show. Pertunjukan yang dikemas dalam show performance spektakuler tersebut, menampilkan atraksi penari api dengan gerakan akrobatik berpadu pertunjukan LED Drum Light Show.
Selain itu, pertunjukan akan ditutup perpaduan LED Drum Light Show, Tron Boys, Jelly Blue (Tron Girls), dan Statue and Fire Dance. Penampilan tersebut dapat dinikmati pengunjung setiap Sabtu dan Minggu, pukul 16.00 Wita selama November ini.
General Manager of Business TSTP, Yudhi Saharuddin, mengungkapkan, pihaknya sengaja mempersembahkan keceriaan bagi pengunjung di November ini dengan hadirnya acara Fire and Light Show. “Tentunya, ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan akhir pekan bagi pengunjung bersama keluarganya,” harapnya.
Selain itu, Head of Creative and Show TSTP, Gunadi M Mansyur, menambahkan, selain pertunjukan spesial tersebut, kali ini TSTP juga kembali mendatangkan dua band ternama ibu kota yang menghibur pecinta musik Tanah Air dan pengunjung setia TSTP.
“Dengan mengangkat tema ‘Remember November’, TSTP menghadirkan band-band ternama Indonesia dalam konser dua generasi, salah satunya Band Hivi yang live concert 8 November. Pada 21 November nanti, band rock legendaris Indonesia, yaitu God Bless akan memberikan penampilan spesialnya dalam live concert yang sudah lama ditunggu,” terangnya belum lama ini dalam jumpa pers di TSTP, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.
Terkait target pengunjung, Public Relation and Communication Manager Trans Studio Mall (TSM), Caecilia Kapojos Apriyadi, berharap pihaknya bisa menggaet dua ribu hingga tiga ribu pengunjung.
“Selain itu, kehadiran konser band dua generasi tersebut, kami harap bisa mengulang kesuksesan dari penampilan band legendaris Dewa 19 pada Oktober lalu,” ujarnya.
Penampilan kedua band tersebut, sebut Caecilia, bisa dinikmati dengan membeli harga tanda masuk (HTM) Rp 200 ribu, dengan fasilitas bebas bermain di semua wahana. “Kami harap, program Remember November yang kami gelar dapat mewarnai keceriaan dan akhir pekan pengunjung,” ulasnya.