24 November 2015

The Level Hadirkan Gyutandon Get Potato Skin

POTATO SKIN - Potato Skin diklaim manajemen The Level sebagai snack pertama yang ada di Makassar. Pasalnya, menu tersebut merupakan makanan unik yang dibuat dari kulit kentang, dimasak sebelum dibelah dua. Isinya diserut dan digoreng, kemudian diisi melted cheese dan smoke beef chop, serta disajikan dengan chili saus. BLOGKATAHATIKU/IST
Hadirkan “Gyutandon Get Potato Skin”
The Level Semarakkan Kuliner November-Desember

BLOGKATAHATIKU - The Level Makassar kembali menawarkan menu baru di akhir tahun ini. Dari 11 menu main course baru yang dihadirkan menyambut tutup tahun, salah satu menu terbilang sangat istimewa dan diklaim bakal “menggoyang lidah” penikmat kuliner di Kota Daeng adalah Gyutandon.
“Gratis satu porsi Potato Skin setiap pembelian satu porsi Gyutandon. Bagi yang doyan lidah sapi, wajib mencoba masakan ini,” promo Public Relation The Level, Intan Meilani, saat ditemui di The Level, Jalan Somba Opu, Makassar, Senin (23/11).
Dijelaskan, Gyutandon berasal dari daging lidah sapi yang dipotong tipis, lalu direbus hingga lunak. “Setelah itu, makanan ini tumis dengan paprika hijau, bawang bombai, cabai merah, serta vegetable dan fruit sauce yang dimasak hingga kecoklatan. Setelah matang, dituangkan dalam mangkuk lantas dihidangkan bersama omelet dan nasi putih,” papar wanita yang akrab disapa Mey ini.
Adapun Potato Skin, diklaim manajemen The Level sebagai snack pertama yang ada di Makassar. Pasalnya, menu tersebut merupakan makanan unik yang dibuat dari kulit kentang, dimasak sebelum dibelah dua. “Isinya diserut dan digoreng, kemudian diisi melted cheese dan smoke beef chop, serta disajikan dengan chili saus,” ulas Intan.
Hanya merogoh kocek Rp 110 ribu, pengunjung The Level sudah dapat menikmati sensasi citra rasa daging lidah yang berbeda, ditambah gratis Potato Skin untuk camilan. “Jadi, jangan lewatkan promo ini. Berlaku dari hari ini, Senin (23/11) hingga akhir Desember mendatang, hanya di The Level Makassar,” pesan penyuka avonturir ini.
Sebelumnya, kafe bernuansa lounge ini senantiasa berinovasi dengan meracik menu-menu baru. Menu tersebut bukan hanya menawarkan cita rasa khas yang sudah menjadi ikon The Level, akan tetapi juga dibalut dalam suasana yang nyaman, bersantai sembari menikmati makanan dan alunan musik merdu di The Level.
Selain itu, kafe yang mengusung jargon “Level of Pure Entertainment” ini juga selalu mengedepankan pelayanan yang ramah. “Selain kenyamanan dan suasana rileks, kami tetap fokus memprioritaskan inovasi racikan kuliner, sehingga unggul dibandingkan kompetitor, khususnya dalam sajian menu-menu baru,” tandas Intan.