21 November 2015

Tampil Modis dengan Koleksi Hijab Nadiya Collection

SYARI’I - Model tengah mengenakan baju Syar’i dilengkapi brokat beserta jilbab dan mansetnya, dibanderol Rp 950 ribu. Sementara, untuk baju Syar’i sifon yukensi yang dipadukan blazer bisa diperoleh Rp 850 ribu. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Berkreasi dalam mengenakan busana Muslim adalah hal umum yang sudah banyak dilakukan remaja saat ini. Biasanya, pengguna hijab remaja menyebut diri mereka dengan “Hijabers”. Hijabers ini pun sudah piawai memilih jenis-jenis jilbab, busana, aksesoris, hingga teknik memadupadankan warna agar terlihat lebih menarik.
Memang, tampil modis dengan hijab sudah menjadi tren, bahkan banyak digemari masyarakat Tanah Air, tidak terkecuali publik figur pun sudah banyak mengenakan hijab. Alhasil, saat ini banyak bermunculan tempat penjualan busana-busana Muslim dengan berbagai model dan varian harga.
Salah satu tempat yang bisa menjadi referensi bagi pelanggan pengguna hijab adalah Nadiya Collection, Basement Floor Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Nadiya Collection sendiri menyediakan pilihan-pilihan busana Muslim yang mengikuti tren saat ini.
Seperti yang dikenakan model, yaitu baju Syar’i dilengkapi brokat beserta jilbab dan mansetnya bisa diperoleh Rp 950 ribu. Sementara, untuk baju Syar’i sifon yukensi yang dipadukan blazer, bisa diperoleh Rp 850 ribu. Tersedia pula beberapa jenis jilbab Syar’i, antara lain berbahan ceruti dengan lapisan brokat yang dibanderol Rp 450 ribu, tiga susun berbahan sifon Rp 450 ribu, bahan Korea dengan pinggiran brokat Rp 375 ribu, dan masih banyak lagi jilbab yang bisa dikenakan bepergian ke suatu acara formal, atau sekadar “hangout” dan berjalan-jalan.
Pastikan memilih busana yang tepat pada tempat yang tepat. Carilah referensi-referensi mengenai busana hijab agar menambah pengetahuan dalam memilih busana, dan yang terpenting tidak melanggar ajaran agama.