09 November 2015

Tampil Menarik dengan Stiker Body

MODIFIKASI - Modifikasi mobil sepertinya telah menjadi tren masa kini bagi pecinta roda empat. Salah satu bentuk modifikasi yang paling trendi saat ini adalah pemasangan stiker body. Stiker body biasanya dipasang agar mobil terlihat lebih bergaya dan cantik, sesuai selera pemilik kendaraan. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Modifikasi mobil sepertinya telah menjadi tren masa kini bagi pecinta roda empat. Salah satu bentuk modifikasi yang paling trendi saat ini adalah pemasangan stiker body. Stiker body biasanya dipasang agar mobil terlihat lebih bergaya dan cantik, sesuai selera pemilik kendaraan.
Namun, terkadang setelah memasang stiker hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Penampilannya bukan bertambah bagus melainkan terkesan jelek, dan hal ini sering terjadi.
Guna menghindari hal tersebut, owner Jen’s Sticker & Design, Aji, mengimbau,  sebelum memilih cutting stiker, hendaknya pemilik mobil memilih konsep yang sesuai dengan bentuk dan warna mobilnya. “Sesuaikan dengan model cutting stiker yang akan dipasang,” ungkapnya, saat ditemui beberapa waktu lalu di tempat kerjanya, Jalan Sultan Alauddin, Makassar.
Selain memilih konsep, ia berpesan alangkah baiknya memilih warna dominan yang menjadi kesukaan. Konsep dan perpaduan warna pun harus sesuai tujuan pemasangan stiker, apakah untuk bergaya atau untuk promosi produk maupun brand perusahaan.
“Tidak hanya itu, agar hasilnya lebih maksimal dan menarik, sebaiknya konsep yang dibuat berdasarkan ide kreativitas pribadi, sehingga mobil kesayangan tampil beda dan memiliki ciri khas tersendiri,” tandas Aji.