13 November 2015

Sonic Reborn dan Streetfire


SONIC INFASTION - Astra Motor Main Dealer Makassar (PT Astra International Tbk-Honda) sebagai main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Maluku, mempersembahkan “Sonic Infastion” kepada warga Palopo. Palopo terpilih sebagai salah satu kota penyelenggara event tersebut. Tujuh kota besar Indonesia lainnya, di antaranya Serpong, Rawamangun, Karawang, Cirebon, Sidoardjo, dan Samarinda. BLOGKATAHATIKU/IST

Sonic Reborn dan Streetfire
Sepeda Motor Kencang Impian Riders Jagoan

BLOGKATAHATIKU - Astra Motor Main Dealer Makassar (PT Astra International Tbk-Honda) sebagai main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Maluku, mempersembahkan “Sonic Infastion” kepada warga Palopo. Palopo terpilih sebagai salah satu kota penyelenggara event tersebut. Tujuh kota besar Indonesia lainnya, di antaranya Serpong, Rawamangun, Karawang, Cirebon, Sidoardjo, dan Samarinda.
Acara yang diselenggarkan di Lapangan Gaspa, Palopo, Minggu (15/11), bertemakan “Young, Fast, Unite” dengan mengambil segmen anak muda. Segmen anak muda ini adalah segmen yang disasar dua sepeda motor sport terbaru Honda, Sonic Reborn dan The All New CB150 R Streetfire. Sonic Infastion ini menantang warga untuk menunjukan bukti kehebatan anak muda yang tanpa batas.
Supervior Area Honda wilayah Palopo, Dheemy Sebastian, menjelaskan, sebagai wujud apresiasi Astra Motor kepada warga Palopo, pihaknya mempersembahkan Sonic Infastion yang menampilkan beragam hiburan tanpa batas, seperti Honda Stun Ride, Honda Stunt Ladies, skateboard contest, riding test, coaching clinic, kompetisi antarsekolah, festival band, bahkan jurnalis foto kontes. “Agar acara semakin meriah, kami memberikan seribu t-shirt gratis kepada seribu orang peserta test ride,” bebernya.
 Sonic Infastion merupakan salah satu event yang digelar Astra Motor untuk mengajak warga mencoba langsung ketangguhan dua sepeda motor sport terbaru Honda tersebut. “Kedua sepeda motor sport ini sudah dilengkapi mesin generasi terbaru, mesin liquid cooled DOHC 150 cc dan perangkat termutakhir seperti speedometer digital, LED headlight, dan ban tubeless. Fitur dan teknologi Streetfire dan Sonic Reborn sangat didambakan masyarakat, terutama anak muda yang ingin menunjukkan ekspresi dirinya, sekaligus merasakan pengalaman berkendara yang lebih canggih,” imbuh Dhemy.
Streetfire dan Sonic Reborn merupakan generasi kedua sepeda motor sport jajaran Astra Motor. Terdapat banyak perbedaan antara generasi pertama dengan generasi kedua ini. Perbedaan tersebut terutama dari segi tampilan dan performanya. Streetfire hadir sebagai naked motor sport dengan desain yang agresif. Ini tercermin dari sisi depan sampai belakang yang menciptakan siluet tajam seperti panah. Penampilan Streetfire semakin gagah karena sudah menggunakan ban besar (depan 100/80, belakang 130/70). Penggunaan lampu LED juga menyulap Streetfire semakin mewah.
Sonic Reborn hadir untuk menjawab tingginya permintaan remaja pada sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis. Sonic Reborn mengusung konsep urban dengan desain sudut dan garis tajam. Sonic Reborn didukung fitur canggih seperti LED headlight, digital speedometer, desain pelek alumunium 12 palang yang terinspirasi dari CBR 1000, rem cakram depan terbesar berukuran 296 milimeter. Semua itu disajikan untuk memberikan kebanggaan bagi pengendara Sonic Reborn.