07 November 2015

Sepatu Mezut Ozil di Adidas Store

ADIDAS - Adidas Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar menawarkan Predator Absolado Instinct, sepatu bola yang merupakan cerminan kehebatan pesepakbola dunia, Mezut Ozil. Dengan bingkai kontrol revolusioner, menjanjikan cengkeraman, sentuhan, dan kontrol bola yang sempurna. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Nama Mezut Ozil dalam persaingan antarklub di Liga Premier Inggris sudah sangat sohor. Pria kelahiran 15 Oktober 1988 ini seorang pesepak bola Jerman yang bermain untuk klub Arsenal. Ozil telah menjadi anggota muda tim nasional Jerman sejak 2006, dan anggota tim nasional Jerman sejak 2009.
Kesuksesannya membantu Arsenal meraih Piala FA, membuat Ozil terpilih sebagai pemain terbaik Jerman tiga kali, dan termasuk dalam tim terbaik di Premier League. Makanya, tidak salah jika Ozil dipilih Adidas menjadi duta untuk produk terbarunya Predator Absolado Instinct.
Apa yang ditawarkan Predator Absolado Instinct seolah cerminan kehebatan Ozil. Adidas kali ini menyuguhkan Predator dengan bingkai kontrol revolusioner, menjanjikan cengkeraman, sentuhan, dan kontrol bola yang sempurna, sehingga menjadi fitur ideal untuk gelandang yang memiliki visi super dan senang melakukan penetrasi berkecepatan tinggi seperti Ozil.
Selain itu, konstruksi materi sepatu dibuat dengan bantalan gel dan material hybridtouch terbaru, sehingga memberikan penguasaan bola dan kenyamanan bagi kaki secara optimal. Selain itu, sol luar sepatu yang baru diterapkan, dapat memberikan fleksibilitas gerakan lebih tinggi.
Saat ini, sepatu milik Mezut Ozil tersebut sudah bisa didapatkan di Adidas Store Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Menurut Supervisor Adidas Store MaRI, sepatu tersebut dijual Rp 849 ribu.
Selain itu, ada dua jenis sepatu terbaru lainnya, Adidas Energy Boost, yaitu sepatu Adidas Boost pertama yang membuat lari semakin empuk, dan tidak mudah membuat penggunanya lelah. Adidas Energy Boost akan membuat pengguna berlari seperti pakai pegas. Di Adidas store MaRI, sepatu ini dijual Rp 1.899.000.