09 November 2015

Samsung Galaxy S5 Hadir Lebih Fungsional

FUNGSIONAL - Selain fungsional, Samsung Galaxy S5 dapat bertahan dalam air selama 35 menit dengan kondisi hidup, dengan kedalaman tidak lebih setengah meter. Bermodalkan kecanggihannya tersebut, smartphone ini dibanderol Rp 7.500.000 per unit. BLOGKATAHATIKU/IST
Berbekal Octa Core Prosessor
Samsung Galaxy S5 Hadir Lebih Fungsional

BLOGKATAHATIKU - Samsung Galaxy S5 adalah smartphone masa kini yang menjadi salah satu produk idola anak muda. Untuk memudahkan beberapa aktivitas dan kebutuhan penggunanya, gadget ini dipersenjatai octa core prosessor. Dengan prosesor yang mumpuni tersebut, ponsel mutakhir ini otomatis memiliki kecepatan dalam mengakses berbagai fitur, serta dapat membuka sebagian aplikasi secara bersamaan.
“Samsung Galaxy S5 sangat fungsional bagi saya, karena memiliki aplikasi yang lengkap, sehingga dapat memenuhi kebutuhan dalam bekerja, seperti Doc To Go, Path, dan musik,” papar Direktur Eksekutif Celebes Research Center, Herman Heizer, yang kini juga menjabat sebagai Ketua I Bidang Organisasi dan Hukum HIPMI Makassar, saat ditemui beberapa waktu lalu di sela kegiatan HIPMI di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar.
Smartphone asal Korea Selatan yang digunakan Herman, dibekali layar ukuran 5,1 inci, dengan fitur corning gorilla glass 3 yang mampu menahan semua goresan pada layar. Guna mendapatkan kualitas gambar yang sangat baik, Samsung membekali ponselnya dengan kamera inti 20 MP.
Menariknya, Samsung Galaxy S5 dapat bertahan dalam air selama 35 menit dengan kondisi hidup, dengan kedalaman tidak lebih setengah meter. Bermodalkan kecanggihannya tersebut, smartphone ini dibanderol Rp 7.500.000 per unit.